Senin , 15 April 2024
Seoarang penjual yang menunjukkan asal muasal api muncul atau penyebabnya.

Dua Gudang Penyimpanan Susu dan Buah Ludes Terbakar

Palembang,SindoSumsel.com–Kobaran api dan asap hitam terlihat keluar dari sebuah tempat di Pasar 10 Ulu Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang, Kamis (30/3/2023), yang menghebohkan orang pedagang, pembeli, dan warga lainnya.

Puluhan orang riuh bantu membantu sambil membawa ember membantu memadamkan api yang belakangan muncul dari gudang penyimpanan susu dan kardus.Petugas pemadam kebakaran api pun juga turut serta membantu memadamkan api yang akhirnya padam pada pukul 08.40WIB mulai padam.

 

“Saya lihat tadi, api tiba-tiba muncul api sehingga membakar gudang susu dan kardus,”ujar warga sekitar, Lina kepada wartawan.

 

Ia menuturkan, bila kejadian tersebut terjadi sejak pukul 08.00WIB dan saat itu tidak ada orang didalamnya. “Itu gudang, penyebabnya kita belum tahu pasti. Namun ada kabel yang terlihat terbakar.Sementara itu, Waka Pos Damkar Seberang Ulu 1 Palembang Ayub menuturkan, bila kejadian kebakaran tersebut diterima pihak sekitar pukul 08.00WIB.

Baca :  Lewat Jendela, Pria Asal Tanggerang Ini Berhasil Raib Uang Kasir Toko Es Krim Mixue di Jalan Kertapati Palembang

 

“Dari data yang kami terima pemilik tempat tersebut bernama Yuli penjual buah. penyebabnya itu arus pendek listrik yang membakar toko susu, buah dan kardus,”katanya.

Dua Gudang Penyimpanan Susu dan Buah Ludes Terbakar

Ia menuturkan, bila api berhasil dipadamkan 40 menit setelah kedatangannya. Setidaknya 4 unit mobil dinas kebakaran yang diturunkan untuk memadamkan dua gudang susu, buah. Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran kali ini, hanya saja kerugian materil yang ditaksir senilai puluhan juta rupiah.

 

Baca juga: Rizki Okta Korban Kecelakaan Lalu Lintas di Plaju Hembuskan Nafas Terakhir