Dua HP Android Aris Dibawa Lari Begal

Palembang,SindoSumsel.com–Dihapan petugas tiket Ahmad Aris Saputra (14), warga Jalan Kapten Abdullah Lorong Aman  Kelurahan Plaju  Kecamatan Plaju Palembang, Senin(17/4/2023) menjelaskan bahwa dirinya menjadi korban begal dan kehilangan dua handphone android.

” Saat itu kami datang kesana hendak foto foto pak dikawasan Bank Sumsel Babel,” katanya kepada petugas.

Tiba-tiba datang 3 orang laki-laki menggunakan sepeda motor , 2 orang  langsung turun dari sepeda motor nya sambil mendekati korban dan mengeluarkan obeng panjang lalu menodongkan ke arah korban.

Sambil kedua pelaku melakukan pengancaman terhadap korban. ” sini hp kau berdua , kalau kamu gak ngasih kutujah” karena merasa takut korban dan saksi langsung memberikan HP milik mereka masing lalu menyerahkan kepada pelaku.

Baca :  Tahun Depan BNN Sumsel dan Satres Narkoba Polrestabes Palembang Bangun Pusat Rehabilitasi Serta Tim Khusus

Setelah melakukan aksinya, kedua pelaku langsung pergi meninggalkan TKP sambil membawa HP milik korban, atas kejadian ini korban melaporkan ke Polrestabes Palembang.

“Saya tidak terima pak. Oleh itulah saya melapor ke Polrestabes, Palembang. Dan hendak laporan saya ditindaklanjuti oleh petugas Reskrim ,”katanya.

Akibat kejadian ini korban pun harus kehilangan dua hpnya merek Vivo y 21 di rampas pelaku.

Sementara, laporan sudah diterima oleh petugas SPKT polrestabes, Palembang, sudah dilakukan olah TKP, memeriksa saksi saksi di lapangan untuk menangkap pelaku.

 

Baca juga: Satres Narkoba Polrestabes Palembang Berhasil Ungkap Narkoba dari Balik Lapas