Dua Sahabat di Begal Saat Melintasi Jalan Soekarno Hatta
Rian dan Pema saat berada di SPKT Polrestabes Palembang.

Dua Sahabat di Begal Saat Melintasi Jalan Soekarno Hatta

PALEMBANG,SINDOSUMSEL.COM–Rian(19) dan Perna Arama (21) mendatangan SPKT Polrestabes Palembang, lantaran menjadi korban begal di Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Ilir Barat I, Palembang, Rabu (12/7/2023) sekitar pukul 02:00 WIB dini hari.

Kedua sahabat tersebut dibegal oleh tiga orang pria yang tidak dikenalnya dan masing-masing membawa celurit. Dari keterangan keduanya para pelaku berhasil merampas Honda Beat BG 3522 dan Yamaha Vixion BG 2352 IR.

“Kami dari nongkrong mau pulang ke daerah Bukit, lalu dipepet oleh motor Vario, “Ujar Eki usai membuat laporan, Rabu(12/7/2023).

Pelaku menendang motor hingga Eki terjatuh kemudian ketiganya langsung merampas motornya sambil mengacungkan senjata tajam.

Baca :  Influencer Lina Mukherjee Penuhi Panggilan Polisi

“Kaki luka lecet karena terjatuh dari sepeda motor gara-gara ditendang pelaku tiga orang, full bawa sajam semua, ” katanya.

Selain motornya, rekan korban yang juha mengendarai motor secara beriringan juga menjadi sasaran komplotan begal tersebut. Eki menyebut, Perna hanya berjarak beberapa meter darinya.

“Motor punya Perna juga kena, dia di belakang saya agak berjarak lah. Pertama saya dulu setelah saya jatuh dia juga kena. Kami tak berani melawan karena semuanya bawa sajam, “katanya.