Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024

DWP Dinkominfo Hadiri Puncak Peringatan Hari Ibu Ke 94

Sindosumsel.com – SEKAYU, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) menghadiri peringatan Hari Ibu ke-94 tahun 2022.

Kegiatan yang dipusatkan di Opproom Pemkab Muba, Selasa (20 Desember 2022) ini turut dihadiri Pj Bupati Muba H Apriyadi, Pj Ketua TP PKK Muba Hj Asna Aini Apriyadi, staf ahli Bupati, asisten, Kepala OPD dan para Camat serta jajaran Forkopimda Pemkab Muba.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Muba mengucapkan selamat memperingati Hari Ibu ke-94 Tahun 2022 bagi seluruh ibu-ibu yang ada di Kabupaten Muba khususnya.

Baca :  Bawa Nama Sumsel Tiga Anggota PWI Muba Ikut Porwanas XIII

“Dengan mengusung tema ‘Perempuan Berdaya Indonesia Maju’ maka yang lebih penting selanjutnya adalah bagaimana optimalisasi peran perempuan dalam pembangunan di Kabupaten Muba. Saya yakin dan percaya perempuan bisa menjadi aktor strategis di dalam pembangunan. Tidak hanya pembangunan di desa-desa, tetapi juga dalam pembangunan di kabupaten maupun secara nasional yang dapat mengubah kehidupan masyarakat kita menjadi lebih baik dan sejahtera,”ujar Pj Bupati Muba.

Ketua TP PKK Muba Hj Asna Aini menyebut, perayaan HUT ini tidak hanya sebatas peringatan saja, namun juga ada pegelaran dengan mengenalkan Gambo Muba. “Dimana sebagaimana yang telah kita ketahui bahwa Gambo Muba ini telah diakui dan akan menjadi ciri khas Muba,” ucapnya.

Baca :  Giliran Warga Desa 108 dan Bukit Jaya Terima Uang Ganti Untung Jalan Tol

Sementara itu Ketua DWP Dinkominfo Muba Ny Patrichia Lisnawaty Sinulingga turut mengucapkan selamat hari Ibu ke-94 untuk para ibu-ibu di Kabupaten Muba.

Ia juga berharap, dengan perayaan HUT ini dapat membuat wanita Indonesia semakin maju dan dapat menyejahterakan keluarga serta negara.(erd)

Hendri Zainuddin, Presiden Sriwijaya FC

About Erwanda, S.Psi.