Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024
Fajar Wiko-Rangga Erfizal Nahkodai AJI Palembang 2023-2026

Fajar Wiko-Rangga Erfizal Nahkodai AJI Palembang 2023-2026

Palembang,SindoSumsel.com–Setelah melalui rangkaian Konferensi Kota (Konferta) ke-VIII di Hotel Aryaduta, Sabtu (14/1/2023), akhirnya M. Fajar Wiko (Wapemred Rmolsumsel.id) dan Rangga Erfizal (Kontributor IDN Times Sumsel) terpilih secara aklamasi Ketua dan Sekretaris Aliansi Jurnalis Indonesia (AJI) Kota Palembang 2023-2026.

Belakangan diketahui, AJI Palembang akan dihadapkan event besar yakni menjadi tuan rumah pelaksanaan Kongres AJI 2024 yang akan dihadiri pengurus AJI se-Indonesia. Oleh sebab itu, Ketua-Sekretaris AJI Palembang terpilih 2023-2026 mengajak semua pengurus untuk solid dan semangat menyongsong event besar tersebut.

“Ini amanah yang akan kita jalani dengan semangat kerjasama semua anggota dan pengurus. Terlebih, kita akan dihadapkan menjadi tuan rumah pelaksanaan Kongres AJI pada tahun 2024 mendatang,” ungkap Ketua AJI Palembang Fajar Wiko didampingi Sekretaris Rangga Erfizal.

Baca :  Kapolda Baru Sumsel Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo Mendapatkan Tugas Baru Dari Kapolri

Semangat kebersamaan pengurus AJI Palembang akan terus mendorong semangat independen jurnalis dalam menjalankan kerja-kerja jurnalistik. “Tetap mengedepankan independensi,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua AJI Indonesia Sasmito Madrim yang dalam kesempatan ini hadir secara langsung pada rangkaian Konferta ke-VIII AJI Palembang mengucapkan selamat kepada Ketua dan Sekretaris AJI Palembang Terpilih periode 2023-2026.

“Selamat menjalankan amanah, tetap semangat menjaga independensi kerja-kerja jurnalistik,” tandasnya.

Hendri Zainuddin, Presiden Sriwijaya FC

About Widodo

Berkarya untuk lingkungan