Kamis , 22 Februari 2024
FIFA Mulai Cek Stadion Glora Sriwijaya Jakabaring Palembang
Perwakilan FIFA mulai cek kesiapan Stadion Jakabaring Palembangs

FIFA Mulai Cek Stadion Glora Sriwijaya Jakabaring Palembang

Palembang,SindoSumsel.com–Belasan perwakilan FIFA terlihat berada di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang, bersama tim LOC dan rombongan lainnya.

Diketahui bila tujuan FIFA datang ke stadion kebanggaan masyarakat Kota Palembang ini guna memastikan kesiapan venue Piala Dunia U-20 yang akan berlangsung pada 20 Mei 2023.

Terlihat satu persatu perwakilan FIFA mulai mengecek seluruh ruangan, jalan, rumput di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang, yang berkapasitas 23 ribu penonton tersebut. Selain itu juga terlihat para pekerja masih melakukan perbaikan di luar stadion.

Dan kedatangan FIFA kali ini dilakukan secara tertutup termasuk awak media yang datang dibatasi ruang geraknya. Bahkan saat ingin diwawancarai baik perwakilan FIFA dan LOC juga tak mau mengeluarkan statement. 

Baca :  Ingin Cancel, Pelanggan Michat Disekap dan Diminta Uang

Sebelumnya, Ketua panitia penyelenggara atau LOC FIFA Erick Thohir datang bersama dengan Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru. Tapi pada lawatan FIFA Kali ini ia tak datang mendampingi perwakilan FIFA.

Belasan perwakilan FIFA terlihat berada di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang, bersama tim LOC dan rombongan lainnya.

Diketahui rombongan FIFA ini sudah datang ke Palembang sejak kemarin namun belum meninjau Stadion dan baru hari ini meninjau Stadion. 

Rencana setelah memeriksa stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, mereka akan datang ke Stadion Bumi Sriwijaya yang terletak ditengah Kota atau di Jalan Pom 9 Palembang. Stadion tersebut nantinya akan difungsikan untuk latihan para peserta Piala Dunia 2023.

Baca juga :Erick Thohir Bersama Menpora Cek Kesiapan JSC Sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U-20