Selasa , 5 Maret 2024

Forum Pondok Pesantren Serukan Dukung Apriyadi Jadi Bupati Muba Definitif

SindoSumsel.com, MUBA- Ratusan Kiyai yang tergabung dalam Forum Pondok Pesantren di Sumatera Selatan (FORPESS) menegaskan akan mendukung Pj Bupati Apriyadi Mahmud menjadi Bupati definitif di Kabupaten Muba.

Hal ini ditegaskan oleh Ketua DPD FORPESS Sumsel, KH Muhsin Salim SPdI MPd saat menghadiri Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H / 2023 M
Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin sekaligus Pelantikan Dewan Pengurus Daerah Forum Pondok Pesantren Sumatera Selatan (DPD FORPESS) Kabupaten Musi Banyuasin
Masa Khidmat 2022 – 2026 di Pendopoan GBSS Sekayu, Selasa (25/7/2023).

“Kami satu komando untuk mendukung dan mendoakan pak Apriyadi ke depan bisa menjadi Bupati Definitif di Kabupaten Muba,” ungkap KH Muhsin Salim.

Menurutnya, mendoakan dan mendukung Apriyadi menjadi sangat penting terlebih demi kemajuan Pondok Pesantren di Muba.

Baca :  Muba Salah Satu daerah Tergabung Dalam 13 Provinsi Terpilih sebagai Lokasi PPI Kementerian Investasi

“Beliau (Pak Apriyadi, baca), sangat terbukti memajukan dan memperhatikan Pondok Pesantren di Muba,” tegasnya lagi.

Sementara itu, Pj Bupati Apriyadi Mahmud mengajak agar FORPESS Kabupaten Muba terus bersinergi demi kemajuan Kabupaten Muba dan Ponpes-Ponpes di Muba.

“Dengan bersinergi kita bisa menghasilkan kontribusi positif dan terus mencetak generasi yang menanamkan nilai-nilai Keagamaan dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Mustasyar PWNU Sumsel ini juga mengucapkan terima kasih kepada pengurud FORPESS dan JPPPM di Kabupaten Muba yang selama ini menjadi bagian mendidik anak-anak Kabupaten Muba menjadi berakhlak dan beriman.

“Tentu tanggung jawab ini tidak mudah dan menjadi tanggung jawab kita bersama. Saya ucapkan selamat kepada pengurus FORPESS dan JPPPM yang telah dilantik semoga amanah,” tandasnya. (Mif)