Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024
Gadis Belia Tewas Terlindas Bus Damri
Gadis belia bernama bunga tewas saat ditabrak bus Damri

Gadis Belia Tewas Terlindas Bus Damri

Palembang,SindoSumsel.com–Pengguna Jalan Wahid Hasyim Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang, Kamis(22/12/2022)pukul 16.30WIB dihebohkan dengan peristiwa kecelakaan yang memakan korban jiwa.

Korban tersebut Ialah Bunga(16) gadis belia yang tewas terlindas bus damri saat melawan arus.”Kejadian tersebut sekitar jam 16.30WIB di Jalan Wahid Hasyim dimana korban ditabrak mobil bus damri yang bergerak dari arah stasiun Kertapati menuju tunggu KB menyenggol body sebelah kanannya,”ujar Kanit Gakkum Polrestabes Palembang Iptu AR Sikakum kepada wartawan saat ditemui di RSUD Bari Palembang.

Akibat kejadian tersebut korban terlindas dan retak di bagian kepala dengan kondisi meninggal dunia di tempat. Sementara itu, kondisi teman korban Tasya selamat dan hanya mengalami luka lecet dibagian kaki.

Baca :  Kronologi Lengkap Kasus Tawuran Menewaskan Farel, Dua Pelaku Lainnya Buron 

Gadis Belia Tewas Terlindas Bus Damri

Sementara itu Tasya yang ditemui di tempat yang sama menjelaskan saat itu ia dan korban membawa motor matic. “Saat itu kondisi masih macet dan kami melawan arus. Terus dio menerobos ke Jalan lainnya sehingga kena di bagian depan dan saya terpental,”Jelas Tasya.

Hingga kini korban masih berada di kamar jenazah RSUD Bari yang telah didatangi oleh keluarganya. Sementara sopir damri sudah diamankan di Polsek Seberang Ulu 1 Palembang untuk dilakukan pemeriksaan.

Hendri Zainuddin, Presiden Sriwijaya FC

About Widodo

Berkarya untuk lingkungan