Gaet Universitas Gunadarma, UBD Maksimalkan Implementasi MBKM
Gaet Universitas Gunadarma, UBD Maksimalkan Implementasi MBKM

Gaet Universitas Gunadarma, UBD Maksimalkan Implementasi MBKM

SindoSumsel.com, Jakarta- Kolaborasi dengan berbagai perguruan tinggi baik di luar negeri maupun luar negeri terus dilakukan Universitas Bina Darma (UBD).

Kali ini, UBD yang dalam kesempatan ini rombongan dipimpin langsung Rektor UBD Dr. Sunda Ariana, M.Pd., M.M melakukan kunjungan kerjasama ke Universitas Gunadarma, Senin (4/4/2022).

“Dengan adanya kerjasama ini akan banyak kolaborasi dilaksanakan antar UBD dengan Universitas Gunadarma, misalnya students exchange sebagai Implementasi MBKM,” ungkap Rektor UBD, Dr. Sunda Ariana, M.Pd., M.M.

Selain itu, kerjasama di bidang tridarma perguruan tinggi ini juga akan memaksimalkan implementasi MBKM. “Seperti yang sudah dilakukan UBD saat ini, namun MBKM akan terus digencarkan,” ulasnya.

Baca :  Herman Deru  Terus  Komitmen Dukung Majunya  Pendidikan Berbasis Islami di Penjuru Sumsel

Sementara itu, Rektor Universitas Gunadarma Prof. Dr. E.S. Margianti, SE., M.M menyebutkan pihaknya Wellcome, membuka kesempatan berkolaborasi dg pihak manapun termasuk dengan Universitas Bina Darma.

Rektor Universitas Gunadarma juga mengajak tim dari Universitas Bina Darma untuk melihat fasiltas yang ada di Kampus F4 Universitas Gunadarma, salah satunya Tax Center yang bukan hanya sebagai fasilitas belajar Mahasiswa tetapi juga melayani pelayanan pajak masyarakat umum.

Dalam kesempatan tersebut, Rektor Universitas Bina Darma Dr. Sunda Ariana, M.Pd., M.M turut didampingi Wakil Rektor Bidang Akademik M. Izman Herdiansyah, S.T., M.M., P.hD, Wakil Rektor Bidang Riset, Teknologi dan Inovasi Dr. Edi Surya Negara, M.Kom, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama H. Hendri Zainuddin SAg, S.H, M.M., M.Si, Wakil Rektor Bidang SDM dan Umum Ria Andryani, M.M., M.Kom, dan Direktur Direktorat Urusan Internasional, Kerjasama, Pengembangan Karir dan Hubungan Alumni Ferry Kurniawan, M.Pd.

Baca :  Herman Deru  Intruksikan Rektorat UIN Raden Fatah Verifikasi Ulang Mahasiswa/i  Penerima Potongan UKT

Kemudian, Rektor Universitas Gunadarma Prof. Dr. E.S. Margianti, SE., M.M turut didampingi Kepala Biro Administrasi Umum Trini Saptariani, S.Kom., M.M. (Ril/Mif)

Hendri Zainuddin, Presiden Sriwijaya FC

About Miftahul Arzaq

Kontributor situs berita SindoSumsel.com. e-mail : mifdarko@gmail.com