Selasa , 5 Maret 2024
Gedung Lantai 2 Polda Sumsel Diduga Terbakar
Mobil PBK dan PMI Kota Palembang datang ke Polda Sumsel.

Gedung Lantai 2 Polda Sumsel Diduga Terbakar

Palembang,SindoSusmel.com–Petugas pemadam kebakaran dan PMI Kota Palembang terlihat hadir di halaman Polda Sumsel, belakangan diketahui bahwa unit kesehatan dan pemadaman api tersebut mendapatkan telepon bila lantai dua gedung presisi Polda Sumsel diduga alami kebakaran.

 

Pantauan di lapangan, Selasa (29/3/2023)malam terlihat gedung lantai 2 dan 3 yang baru-baru ini dibangun gelap gulita. Kapos Merdeka melalui petugas piket Wawan mengatakan, kebakaran ringan yang terjadi di Polda Sumsel.”Ya Intinya objek yang terbakar tadi baju yang terbakar mas di lantai 2 pas kami datang sudah padam. untuk permasalahan api besarnya kita kurang paham,”singkatnya saat dihubungi via telepon.

Baca :  Rumah di Pinggiran Sungai Musi Hancur Ditabrak Kapal Wisata

 

tidak hanya itu, Informasi yang dihimpun dari Command Center Polda Sumsel mengungkapkan, bila detektor atau pendeteksi asap dari Pantry Lantai 2 gedung utama Polda Sumsel menyala membuat alarm di ruangan tersebut hidup. 

Dan Sampai dengan pukul 21.33WIB Inafis Polrestabes Palembang yang datang ke TKP tak membawa satu barang pun ke mobil, bahkan saat ditanya petugas piket SPKT yang ikut hadir enggan menjawab. “Tanya Forensik saja, kita tak bisa komentar,”singkatnya