Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru menerima piagam dan plakat penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke 7 dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu) RI, Rabu (3/11/21).
Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru menerima piagam dan plakat penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke 7 dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu) RI, Rabu (3/11/21).

Gubernur Herman Deru Terima Plakat WTP ke 7 dari Menkeu

Sindosumsel.com, PALEMBANG – Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru menerima piagam dan plakat penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke 7 dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu) RI.

Serah terima piagam dan plakat penghargaan tersebut dilakukan KA Kanwil Kekayaan Negara Sumsel Babel sekaligus Kepala Perwakilan Kementerian Keuangan Sumsel di ruang tamu Gubernur Sumsel, Rabu (3/11/21).

KA Kanwil Kekayaan Negara Sumsel Babel sekaligus Kepala Perwakilan Kementerian Keuangan Sumsel, Surya Hadi mengatakan, piagam dan plakat tersebut sengaja diserahkan secara langsung kepada Gubernur Sumsel dari Kementerian Keuangan RI, Sri Mulyani.

“Kita menyampaikan amanah dari Ibu Sri Mulyani untuk menyerahkan piagam dan plakat atas diraihnya WTP ke 7 oleh Provinsi Sumsel beberapa waktu yang lalu,” ungkapnya.

Baca :  Gubernur Herman Deru Hadiri Rakornas Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan Di Istana Negara

Dia menjelaskan, penilaian WTP sendiri dilakukan oleh Badan Pengawasan Keuangan (BPK) Sumsel. Namun, untuk piagam dan plakat diberikan oleh Kemenkue RI, dalam hal ini Ibu Sri Mulyani.

“Kita ucapkan selamat kepada provinsi Sumsel yang telah meraih WTP yang ke 7 kalinya. Semoga prestasi ini tetap bisa dipertahankan,” harapnya.

Sementara itu, Gubernur Sumsel, Herman Deru turut mengucapkan terimakasih kepada pihak Kemenkeu dalam hal ini diwakili oleh Kanwil Kekayaan Negara Sumsel Babel untuk piagam dan plakat yang diberikan.

“WTP ini tentu atas hasil kerja semua pihak. Saya ucapkan terimakasih karena telah bekerja dengan baik dan diraihnya penghargaan WTP yang ke 7 kalinya untuk Sumsel,” ucapnya.

Herman Deru berharap, penghargaan tersebut diharapkan bisa menambah semangat semua pihak untuk bekerja dengan lebih baik lagi.

Baca :  Herman Deru Semangati Warga Empat Lawang Yang Terdampak Banjir

“Tentu prestasi ini tidak boleh membuat kita kendor, kita harus bekerja lebih baik lagi agar prestasi yang telah diperoleh bisa dipertahankan dimasa mendatang,” harapnya.

Turut hadir KA Kanwil Ditjen Perbendaharaan Sumsel, Lidia Kurniawati, KA Kanwil Ditjen Bea Cukai Dumbagtim, Sugeng Aprianto dan KA Kanwil Ditjen Pajak Sumsel Babel, Romadhania.(*)

About Miftahul Arzaq

Kontributor situs berita SindoSumsel.com. e-mail : mifdarko@gmail.com