Gumilang Tewas Usai Tabrak Truk

PALEMBANG,SINDOSUMSEL.COM–Terbujur kaku di ruangan kamar mayat RSUD Bari Palembang seorang pria yang diketahui menjadi korban kecelakaan lalu lintas, tepatnya di  Jalan Mayjen Yusuf Singadekane dekat Perumahan Citraland Palembang, Jumat(10/11/2023), siang.

Dari Pantuan Detik Sumsel dilapangan terlihat tak ada satupun keluarga korban yang tiba di lokasi, hanya ada petugas kamar dan polisi Satlantas Polrestabes Palembang yang membawa jenazah dari TKP kejadian.

Belakangan diketahui bila korban bernama Gumilang Bayu Harjono (20)  yang tinggal Di Poltek Padang Kapas Kelurahan Bukit Lama Palembang.  Kasat Lalu Lintas polrestabes Palembang Kompol Emil Eka Putra melalui Kanit Gakkum Iptu Arham Sikakum mengatakan, bila korban tewas di lokasi kejadian.

“Diduga kelalaian terletak pada pengendara Sepeda Motor Yamaha N-Max BG-6723-ABT yang dibawa oleh korban karena tidak hati-hati menjaga jarak dan memperhatikan kendaraan didepannya,’ujarnya kepada wartawan.

Baca :  Tiga kurir Sabu Seberat 1 Kg Dituntut 11 Tahun Penjara, Sidang Hasil Putusan ditunda

Kejadian tersebut berawal dari korban yang membawa motor matic dan berjalan dari simpang TPA Keramasan menuju ke arah Jembatan Musi II Palembang. Setiba di lokasi atau TKP korban menabrak bagian belakang mobil truk hino dengan plat nomor Lampung BE 8400BP yang keadaannya sedang berhenti di sisi kanan jalan.

“Mobil tersebut berhenti karena ada mobil di depannya yang sedang berputar arah di depan kendaraannya, akibatnya korban meninggal dunia,”Jelasnya.

Polisi pun langsung datang ke TKP dan melakukan olah TKP. Atas peristiwa tersebut korban dibawa ke RSUD Bari Sementara kendaraannya dan pemilik mobil hino hingga kini diperiksa di Pos laka Musi II Palembang.