Guru TK Dijambret Saat Pulang Ke Rumahnya
Maya Ira Susanti korban jambret yang terjadi di Jalan Jaya 7 lorong Bhineka, Selasa(9/5/2023) lalu menceritakan kronologis kejadian.

Guru TK Dijambret Saat Pulang Ke Rumahnya

PALEMBANG,SINDOSUMSEL.COM–Maya Ira Susanti (48) warga Jalan Jaya 7 Lorong Bhineka Kecamatan Seberang Ulu II Palembang tak menyangka bila dirinya menjadi korban jambret saat pulang ke rumahnya.

Dari rekaman CCTV miliknya terlihat pelaku sudah mondar mandir di TKP. Bahkan sempat berganti celana.

Ditemui di kediamannya, Selasa(23/5/2023) guru TK tersebut menuturkan peristiwa yang dialaminya pada hari Selasa(9/5/2023) pukul 10.01WIB saat akan pulang kerumah.

“Balik ngajar rupanya dari pelaku datang dari langsung menarik tas saya yang berisi HP dan dompet,”ujar Maya Ira Susanti.

Ia menuturkan, bila pelaku beraksi sendirian dengan menggunakan motor matik berwarna coklat sambil menggunakan masker. “Dari CCTV kita lihat ternyata pelaku ini memang sudah lalu lalang membaca situasi di TKP. Dan saat kejadian saya teriak sehingga membuat warga keluar,’’Katanya.

Baca :  Lewat Jendela, Pria Asal Tanggerang Ini Berhasil Raib Uang Kasir Toko Es Krim Mixue di Jalan Kertapati Palembang

Namun, sayang pelaku berhasil lolos membawa tas korban. Atas kejadian tersebut uang senilai 4 juta dan HP android milik korban raib dibawa pelaku dan korban telah membuat laporan tersebut ke Polsek Seberang Ulu II Palembang.

Guru TK Dijambret Saat Pulang Ke Rumahnya

“Sepertinya pelaku bukan orang sini. Dan Saya sempat melihat kembali pelaku pasca kejadian. Namun, sayangnya pelaku langsung lari.,”tutup Korban.

Baca juga: Pelaku Jambret di Jalan Printis Kemerdekaan Sudah Beraksi di 10 TKP, Hasil Jambret Untuk Judi Slot