Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024
Korban Muhammad Isah saat ditemui di SPKT Polrestabes Palembang, lantaran menjadi korban penganiayaan tetangganya sendiri.

Hanya Karena Ditegur, Pria Ini Dianiaya Tetangganya Sendiri

SindoSumsel.com, PALEMBANG — Muhammad Isah (54), warga Jalan Pulo Gadung Kelurahan Karya Baru Kecamatan Kecamatan Alang-Alang Lebar Palembang, mendatangi SPKT Polrestabes Palembang, Selasa (18/10/2022).

Bukan tanpa sebab, pria berkulit sawo matang ini menjadi korban penganiayaan dari tetangga sendiri saat hendak masuk kerumahnya sendiri

“Saya pulang ke rumah, di tengah jalan tepatnya, dia (Ateng) menghalangi jalan. Dan saya tegur dia untuk memberikan jalan. Namun bukannya diberikan jalan, malah saya dipukul sebanyak dua kali ke arah dada.” ujar korban saat ditemui di SPKT Polrestabes Pelembang.

Baca :  Gedung di Politeknik Negeri Sriwijaya Palembang, Ada Apa

Bukan hanya pemukulan,  pelapor juga juga nyaris terkena lemparan batu oleh tetangganya itu.

Dia menuturkan, bahwa jarak antara rumahnya dan terlapor jauh. “Jarak rumah kami jauh, tapi masih satu Lorong dengan dia.” katanya kepada wartawan usai membuat laporan polisi.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi, membenarkan adanya laporan korban tentang penganiayaan.

“Anggota piket SPKT kita telah menerima laporan korban dan telah dilakukan olah TKP, selanjutnya laporan akan ditindak lanjuti oleh Unit Reskrim kita.” tutupnya. (do)

Hendri Zainuddin, Presiden Sriwijaya FC

About Widodo

Berkarya untuk lingkungan