Senin , 15 April 2024
Heboh Peluru nyasar Masuk Puskesmas 4 
Peluru yang buat heboh warga dan pasien di Puskesmas 4 Ulu Palembang

Heboh Peluru nyasar Masuk Puskesmas 4 

Palembang,SindoSumsel.com–Warga dan Pasien Pegawai Puskesmas 4 Ulu yang terletak di Jalan KH A Asyik Kecamatan Seberang Ulu I Palembang mendadak dibuat heboh lantaran ada peluru nyasar, Rabu (17/5/2023) sekitar pukul 11.55WIB.

Menurut keterangan perawat Puskesmas 4 Ulu mengatakan, bila timah panas tersebut tak bersarang di warga atau pun oran lainnya melainkan hanya terdengar letusan dan peluru tersebut sudah diamankan polisi.

“Saya saat itu melihat benda tersebut masuk ke dalam ruangan Balai Pengobatan Umum Puskesmas 4 Ulu merupakan satu buah proyektil peluru. Jatuh dari atap. Kemudian memanggil tukang parkir Puskesmas Nando (35),”ujar perawat Puskesmas 4 Ulu, Gusdi (46).

Sementara itu, saksi Nando juga mendengar suara letusan dari arah luar Puskesmas 4 Ulu. “Kejadian itulah saya lapor polisi, hingga proyektil peluru berada dengan anggota polisi sebagai barang bukti,”katanya.

Baca :  Usai Jalani Pemeriksaan Kesehatan Jamaah OKU Timur Hembuskan Nafas Terakhir

Terpisah, Kapolsek Seberang Ulu I Palembang, Kompol A Firdaus membenarkan, adanya peristiwa itu. “Benar mengenai peristiwa yang terjadi, anggota kita telah ke TKP. dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut,”katanya.

Dan barang bukti satu buah proyektil peluru telah berada dengan anggotanya, sebagai barang bukti dalam kasus tersebut. “Kita akan mendalami kasus hingga, asal peluru itu akan kita telusuri, ” katanya. 

Baca juga:   Tak Lagi Dibalut Bungkus Teh Cina Sabu-Sabu Seberat 5 Kilogram Berhasil Diamankan Polisi