Kamis , 22 Februari 2024
Hendri Zainudin Serap Masukan Koni Muba Aras Permintaan Porprov Sumsel Diundur
Ketua KONI Sumsel H Hendri Zainuddin bertandang ke Sekretariat KONI Muba guna menyerap aspirasi KONI Kabupaten/Kota.

Hendri Zainudin Serap Masukan Koni Muba, Atas Permintaan Porprov Sumsel Diundur

SEKAYU, SINDOSUMSEL.COM–Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan (Sumsel) yang rencanakan akan digelar pada  17-24 September 2023 di Kabupaten Lahat mendapatkan masukan dari KONI Kabupaten/Kota Se-Sumsel.

Salah satunya dari KONI Kabupaten Muba, hal ini diketahui saat Ketua KONI Sumsel H Hendri Zainuddin bertandang ke Sekretariat KONI Muba guna menyerap aspirasi KONI Kabupaten/Kota.

“Kami berharap agar pelaksanaan Porprov tahun 2023 ini diundur pada November 2023,”ujar Ketua KONI Muba Marjoni melalui Sekretaris KONI Muba Ibnu saat menerima kedatangan Ketua Umum KONI Sumsel Hendri Zainuddin, Selasa (13/6/2023).

Alasan meminta diundurnya pelaksanaan Porprov tersebut dikarenakan persiapan dan anggaran yang dipersiapkan dengan lebih baik lagi.

“Kalau diundur November persiapan bisa lebih matang lagi, apalagi atlet dan official dari Muba mencapai ribuan orang,” ucapnya.

Baca :  Bangkitkan Ekonomi Syariah, Pemprov Dukung Fordeiss Sumsel  Gelar LKMS Award 2022

Sementara itu, Ketua Umum KONI Sumsel H Hendri Zainuddin mengatakan pihaknya akan menampung semua masukan dan usulan dari KONI Kabupaten/Kota di Muba.

“Ya, masukan dan saran dari pengurus KONI Kabupaten/Kota di Sumsel terkait minta diundurnya pelaksanaan Porprov 2023 akan kita tampung dan dikoordinasikan dengan pak Gubernur Sumsel,” ucapnya.

Mantan anggota DPD RI ini menambahkan, masukan dan saran akan menjadi bahan pertimbangan agar pelaksanaan Porprov nantinya benar-benar terselenggara dengan sukses. “Kita inventarisir masukan dan saran agar pelaksanaan Porprov dan hal lainnya dapat berjalan baik,”pungkasnya.

Baca juga : KONI Kabupaten dan Kota Minta Porprov Sumsel Diundur