Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024
Gubernur Sumsel H Herman Deru saat melepas keberangkatan Tim Sriwijaya Junior Marching Band SD Baptis Palembang menuju  Bandar Lampung bertempat di Griya Agung, Jumat (21/10) pagi.
Gubernur Sumsel H Herman Deru saat melepas keberangkatan Tim Sriwijaya Junior Marching Band SD Baptis Palembang menuju  Bandar Lampung bertempat di Griya Agung, Jumat (21/10)

Herman Deru Lepas Keberangkatan Manching Band SD Baptis Tingkat Nasional

SindoSumsel. Com, PALEMBANG- Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru mengharapakan rombongan Tim Sriwijaya Junior Marching Band SD Baptis Palembang yang akan mengikuti Kegiatan Lomba Marching Band Tingkat Nasional di Gor Way Handa Provinsi Lampung mampu menuai kemenangan.

Harapan tersebut diungkapkannya saat melepas keberangkatan Tim Sriwijaya Junior Marching Band SD Baptis Palembang menuju  Bandar Lampung bertempat di Griya Agung, Jumat (21/10) pagi.

“Bapak bangga dengan anak-anaku semua, Tampilkan yang terbaik,  jaga kesehatan, jaga kedisiplinanan, jaga nama baik Provinsi Sumsel, dan Bapak doakan kalian jadi juara membawa harum nama provinsi Sumsel, dengan meraih prestasi,” katanya.

Baca :  Kurmin Pimpin Langsung PTM Pitstop Tanding Silaturahmi ke PTM CGC

Herman Deru mengaku optimis sebanya 51 peserta Marching Band Sriwijaya Junior akan membawa harum nama daerah. Karena itu  diperlukan perjuangan dan pengorbanan serta disiplin yang tinggi untuk menggapai prestasi yang diharapkan dengan  membuahkan hasil yang terbaik.

“Ini sebuah kebanggaan, pertama jaga kedisiplinan, jangan main berlebihan, harus tepat waktu,  karena kalian yang sudah mempersiapkan diri begitu matang,” pungkasnya.

Sebelum diberangkatkan oleh Gubernur, Tim Sriwijaya Junior Marching Band SD Baptis Palembang ini melakukan atraksi di depan Gubernur selanjutnya. (Mif)

Hendri Zainuddin, Presiden Sriwijaya FC

About Miftahul Arzaq

Kontributor situs berita SindoSumsel.com. e-mail : mifdarko@gmail.com