Gubernur Sumsel H Herman Deru melepas secara resmi keberangkatan kontingen Pekan Olahraga dan Seni Antar Pondok Pesantren Tingkat Nasional (POSPENAS) IX Tahun 2022.
Gubernur Sumsel H Herman Deru melepas secara resmi keberangkatan kontingen Pekan Olahraga dan Seni Antar Pondok Pesantren Tingkat Nasional (POSPENAS) IX Tahun 2022.

Herman Deru Melepas 90 Peserta POSPENAS IX

Palembang, SindoSumsel.com–Gubernur Sumsel H Herman Deru melepas secara resmi keberangkatan kontingen Pekan Olahraga dan Seni Antar Pondok Pesantren Tingkat Nasional (POSPENAS) IX Tahun 2022.

Acara tersebut berlangsung di VIP Room Griya Agung Palembang, Senin (21/11). Dalam arahannya Herman Deru berpesan untuk menjaga mood dan semangat peserta karena hal tersebut mempengaruhi kemampuan peserta saat bertanding. Dan peserta selama hari pertandingan berlangsung dihimbau untuk tidak memegang smartphone, hal ini semata agar peserta fokus dalam pertandingan.

“Memang terkesan sederhana tapi penggunaan HP selama hari pertandingan tersebut sangat mempengaruhi konsentrasi maupun mood peserta baik itu dari pesan masuk yang diterima maupun hal lainnya. Untuk itu saya berharap Fokuslah dahulu untuk pertandingan,”ujarnya, Senin(21/11/2022).

Baca :  Kebakaran di Kantor PLN UIW S2JB Tak Ganggu Operasional

Sementara itu, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan Safitri Irwan melaporkan bahwa sebanyak 90 peserta yang terdiri dari santri berbagai pondok pesantren di Sumsel telah terseleksi oleh Forum Pondok Pesantren (Forpes) Provinsi Sumatera Selatan beberapa waktu sebelumnya.

“Yang cukup membanggakan Sumsel mengikuti seluruh cabang pertandingan yang diselenggarakan. Terimakasih atas dukungan Gubernur, sehingga seluruh cabang pertandingan yang diselenggarakan dapat kita ikuti,”Katanya.

Ceremony pelepasan tersebut dihadiri oleh seluruh Pejabat dilingkungan Kanwil Kemenag Sumsel, unsur Organisasi Perangkat Daerah (OPD) provinsi Sumatera Selatan, Bank Sumsel Babel, dan BPJS Ketenagakerjaan.

Baca :  Beri Contoh Ke Anak Buahnya, Kapolrestabes Palembang Gunakan Motor Saat Kerja

 

Hendri Zainuddin, Presiden Sriwijaya FC

About Widodo

Berkarya untuk lingkungan