Hujan Tiba, Motor Kesayangan Sulaiman Hilang Saat Hujan Datang

Hujan Tiba, Motor Kesayangan Sulaiman Hilang Saat Hujan Datang

Palembang, SindoSumsel.com—Sulaiman(32) Warga Jalan Waringin Laut Kelurahan Karang Jaya Kecamatan Gandus Palembang, tak percaya bahwa motor Honda Beat warna putih nopol BG 6530 ACK miliknya sudah dibawa lari oleh kawanan maling, Sabtu (12/11/2022) sekitar pukul 19:30 WIB.

Belakangan diketahui motor kesayangannya tersebut hilang dan sempat melihat pelakunya saat hujan, bahkan sudah duduk di motornya.

“Malam itu kan mendung mau hujan, angin kencang bertiup sampai pintu rumah terbuka. Pas saya mau tutup pintu lagi pelaku sudah duduk di atas motor saya, “ujar Sulaiman ketika dikonfirmasi, Senin (14/11/2022).

Baca :  Spesialis Bobol Rumah Ini Tak Berkutit Saat Diringkus Polisi

Kemudian korban meneriaki pelaku dan mengejar bersama dengan adik iparnya yang ada di rumah.

“Saya berteriak  ‘woy maling’ langsung saya kejar, tapi keburu dia sudah menjauh. Pelaku kabur keluar lorong ke arah RS Hermina Jakabaring, “Jelasnya.

Korban menduga bila pelaku tidak sendirian sebab, Pasalnya ada seorang temannya yang menunggu tak jauh tak  jauh dari rumahnya. “Teman pelaku terlihat mengendarai motor Yamaha Nmax. Ciri-ciri pelaku yang bawa motor saya pakai jaket hitam dan pakai helm. Wajahnya tidak kelihatan karena dia pakai masker mas. Dia sama temannya ternyata, temannya itu nunggu agak jauh pakai motor Nmax, ” katanya.

Baca :  Berencana Kerja Kelompok Handphone Milik Siswi di Palembang Ini Dirampas

Atas perbuatan yang dialaminya korban melapor tindakkan tersebut ke SPKT Polrestabes Palembang. 

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Haris Dinzah mengatakan, laporan korban sudah diterima. Saat ini pihaknya akan menyelidiki pelaku.

 

“Benar, laporan korban sudah kami terima atas kasus curanmor. Sekarang masih kami lidik pelakunya, ” kata Haris.

 

Hendri Zainuddin, Presiden Sriwijaya FC

About Widodo

Berkarya untuk lingkungan