HUT Bhayangkara Ke-77 Polri Revitalisasi Masjid dan Memberikan Hewan Kurban
Polri merevitalisasi Masjid Ki Marogan.

 HUT Bhayangkara Ke-77 Polri Revitalisasi Masjid Ki Marogan

PALEMBANG,SINDOSUMSEL.COM–Dalam rangka Hari Ulang Tahun(HUT) Bhayangkara ke 77 Kepolisian Polrestabes Palembang melalui Polsek kertapati melakukan giat sosial dan sumbangan di Masjid Ki Marogan yang berada di Jalan Ki Marogan Kecamatan Kertapati Palembang, Selasa(20/6/2023).

“Giat ini dilakukan untuk menyambut HUT-77 dari Kapolri melalui SDM, Polda Sumatera Selatan, Polrestabes Palembang melalui kita jajaran polsek se-kota palembang melakukan giat sosial dimana kita fokus di Masjid Ki Marogan,”Ujarnya kepada wartawan.

Giat tersebut tidak hanya memberikan bantuan pendingin AC, Cat, tempat sampah dan petunjuk jalan giat ini juga menyumbang hewan kurban. “Selaian disini kita juga melakukan di Masjid Al quran besar yang berada di kawasan gandus Palembang,”jelasnya.

Baca :  RA Anita Raih Anugrah Perempuan Indonesia 2022

Sementara itu, Tokoh Agama Mgs Abdurrazaq`mengungkapkan, dengan adanya bantuan yang diberikan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) sangat membantu masyarakat.

“Alhamdulilah ini merupakan bantuan yang diberikan setiap tahun oleh Polri yang sangat membantu kita dalam revitalisasi masjid dan makam Ki Marogan ini,”katanya.

 HUT Bhayangkara Ke-77 Polri Revitalisasi Masjid dan Memberikan Hewan Kurban

Terlebih dalam bantuan kali ini bantuan yang diberikan oleh Polri melalui Polsek Kertapati Palembang lebih banyak dari sebelumnya.

“Kami memang sedang membutuhkan bantuan in terutama dari fasilitas masjid yang saat ini membutuhkan pembenahan dan juga perbaikan,”tutupnya.