Minggu , 14 April 2024
Ibu dan Anak Dilarikan ke Rumah Sakit Akibat Tertimpa Pohon Tumbang
Ibu dan anak menjadi korban pohon tumbang di Jalan KH Azhari Lorong Nurul Kecamatan Seberang Ulu II Palembang.

Ibu dan Anak Dilarikan ke Rumah Sakit Akibat Tertimpa Pohon Tumbang

Palembang,SindoSumsel.com–Dua rumah milik warga di Jalan KH Azhari Lorong Nurul Kecamatan Seberang Ulu II Palembang rusak berat tertimpa pohon akibat hujan deras yang terjadi semalam Bahkan Ibu dan anak harus dilarikan ke rumah sakit Pelabuhan Palembang.

Dari pantauan lokasi kejadian, terlihat pohon tumbang menimpa dua rumah milik Suhadi dan John Kennedy. Yang mana sampai dengan saat ini masih menimpa rumah mereka. ibu dan anak yang menjadi korban tersebut ialah Putri dan Aisyah yang mengalami luka dibagian kepala dan wajah.

Ketua RT Ade Putra mengatakan, bila peristiwa tersebut terjadi sejak pukul 5 pagi yang menimpa rumah warganya. “Semalam itu kejadiannya pukul 05.00WIB menimpa rumah warga akibat hujan deras dan angin. Dua orang juga menjadi korban yakni ibu dan anak sehingga di ambil tindakkan untuk dilarikan ke rumah sakit,”ujarnya kepada wartawan, Kamis (6/4/2023).

Baca :  Ini Hasil Kunjungan Erick Thohir ke Stadion Jakabaring

Sementara itu Suhadi(50) menuturkan, bila dirinya belum tidur mendengar dan menyaksikan Hujan deras dan angin kencang yang menimpa rumahnya. “Jam 12 malam hujan deras dan angin kencang angat terdengar jelas. Kita belum tidur berempat di rumah mertua. Beruntung saat kejadian kami berempat berhasil keluar,”Katanya.

Dari keterangannya, akibat musibah tersebut dirinya dan keluarga terpaksa tingga di kontrakka milik warga sekitar. Ibu dan anak yang menjadi korba jiwa telah pulang dan berada di rumah mereka.

Hingga kini pohon yang menimpa dua rumah warga tersebut masih belum dievakuasi, lantaran akses jalan yang sempit membuat petugas mengevakuasi.

Baca juga: Ini Komentar Kasi Intel Atas Dugaan Korupsi Senilai 6 Miliar di Pali