Ingin Cancel, Pelanggan Michat Disekap dan Diminta Uang
Kapolsek Seberang Ulu II Palembang Kompol Handry

Ingin Cancel, Pelanggan Michat Disekap dan Diminta Uang

Palembang, SindoSumsel.com—Unit Reskrim Polsek Seberang Ulu II Palembang, Sabtu(18/2/2023) berhasil mengamankan tiga orang tersangka kasus pelaku pencurian dan kekerasan dengan pelanggan Michatnya di Lorong Asli Kelurahan Sentosa Kecamatan Seberang Ulu II Palembang.

Pelaku tersebut bernama Mita Purnama (21), Akbar Perdana(24) dan Ibrahim Fazlan(26)yang merupakan warga Kelurahan Sentosa Kecamatan Seberang Ulu II Palembang dengan korbanya Reyhan Putra (30).

Mita dan Akbar merupakan pasangan suami istri (Pasutri), yang modusnya menjebak korban melalui Michat dan menyandera korbannya di kamar.

“Jadi Polsek Seberang Ulu II Palembang  pelaku dan kekerasan terhadap korbannya melalui aplikasi Michat dan berjanji bertemu dengan kesepakatan booking 400 ribu rupiah. Namun, setelah di lokasi korban meminta cancel sehingga membuat pelaku Mita menelpon suaminya,”ujar Kapolsek Seberang Ulu II Palembang Kompol Handry, Senin(20/2/2023).

Baca :  Bayi Suparman Diantar Jemput Pihak Rumah Sakit Selama Berobat

Ia mengungkapkan, korban disandera oleh kedua pelaku di dalam kamar. korban diancam dan dipukulnya dengan menggunakan sajam sambil meminta uang senilai 2 juta rupiah. Barang bukti pisau dan uang berhasil diamankan petugas. Atas tindakan tersebut pelaku terjerat pasal 365 dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara.

Ingin Cancel, Pelanggan Michat Disekap dan Diminta Uang

 

Sementara itu pelaku Mita mengaku, memilih tindakkan tersebut karena korban ingin cancel. “Dia mau cancel, ya aku langsung telepon suami dan mengurungnya di dalam kamar,”Kata pelaku Mita.

Kemudian Suaminya yang datang bersama dengan temannya Ibrahim memukul dan mengancam korban dengan menggunakan pisau. “Awalnya minta 2 juta. Tapi korban hanya punya uang satu juta yang disimpannya,”katanya.