Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024
Inilah Wajah Pelaku Pembunuh Pria Yang Terjatuh Dari Hotel di Kawasan Jalan Sudirman
Menggunakan baju berwarna pink, Bagas pelaku pembunuh M Nur, yang ditemukan tewas di satu hotel daerah Jalan Jendral Sudirman, Jumat(2/12/2022).

Inilah Wajah Pelaku Pembunuh Pria Yang Terjatuh Dari Hotel di Kawasan Jalan Sudirman

Palembang, SindoSumsel.com—Muhammad Nur Fadly(26) Warga Dusun 2 Kelurahan Lubuk Sakti Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir yang ditemukan tewas oleh Satpam hotel, Jumat(2/12/2022)malam  ternyata bukan terjatuh melainkan dibunuh.

Hal tersebut terungkap setelah unit Pidum dan Tekab 134 serta Reskrim Polsek IT I Palembang, melakukan penyelidikan mendalam terhadap saksi-saksi dan beberapa orang yang berada di dalam kamar hotel terkait peristiwa tersebut.

Namun, saat dikonfirmasi belum banyak pernyataan resmi yang diungkapkan oleh polisi. “Rencananya sore ini akan dirilis namun tidak jadi,”Kanit Reskrim Polsek Ilir Timur 1 Palembang Iptu muslim saat dikonfirmasi via telepon, Senin(5/12/2022).

Baca :  Safari Jum'at di Masjid Istiqlal Sematang Borang, Herman Deru  Pantau Infrastruktur Pemukiman Warga

Dari video yang kami terima terlihat tim gabungan unit Pidum dan Tekab 134 Polrestabes Palembang dan Reskrim Polsek *Ilir Timur 1 Palembang kemarin, Minggu(4/12/2022) di Kabupaten Lahat, mengejar pelaku yang belakangan diketahui berada didaerah tersebut. Yang langsung melarikan diri pasca kejadian.

Muhammad Nur Fadly(26) Warga Dusun 2 Kelurahan Lubuk Sakti Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir yang ditemukan tewas oleh Satpam hotel, Jumat(2/12/2022)malam  ternyata bukan terjatuh melainkan dibunuh.

Terlihat dalam video penangkapan pelaku yang berdurasi 2 menit lewat 17 detik, yang mana pelaku diamankan saat sedang tidur, menggunakan baju berwarna merah jambu dan celana pendek yang diketahui pelaku tersebut bernama Bagas.  

Setelah mengamankan pelaku, petugas kepolisian pun membawanya ke Polrestabes Palembang guna dilakukan pemeriksaan lebih mendalam terhadapnya. lebih lanjut, menurut sumber yang dihimpun bila pelaku tersebut merupakan pelaku pembunuh  M Nur yang memiliki peran mendorong hingga terjatuh dari pintu jendela atas kamar hotel. Dan beraksi tidak sendirian.

Hendri Zainuddin, Presiden Sriwijaya FC

About Widodo

Berkarya untuk lingkungan