Isra Miraj Simbol Perjuangan Golkar di Pemilu Tahun 2024
Ribuan kader partai Golkar penuhi Dinning Hall Jakabaring Sport City Sabtu, 18 Februari 2023,

Isra Miraj Simbol Perjuangan Golkar di Pemilu Tahun 2024

Palembang, SindoSumsel.com—Ribuan kader partai Golkar  penuhi Dinning Hall Jakabaring Sport City Sabtu, 18 Februari 2023, guna menghadiri event Dzikir Akbar dengan tema  “Golkar Bersholawat”  bersama Ketum Golkar Airlangga Hartarto.

Dalam sambutannya, Ketua Umum partai Golkar Airlangga hartanto mengatakan bahwa Isra Mi’raj memiliki simbol perjuangan di tahun pemilu 2024.”Kita adalah satu-satunya partai yang memperingati Isra Mi’raj. Dan Isra Miraj ini sebagai simbol perjuangan dalam pemilu 2024, agar kita selalu ingat kepada allah swt,”ujarnya, Sabtu (18/2/2023).

Dalam pemilu nanti Diungkapkannya partai Golkar akan memberikan bentuk perjuangannya dengan cara mensejahterakan  rakyat melalui perekonomian  yang baik. “Kita tau Sumatera Selatan kaya akan sumber daya alam, seperti lumbung pangan , energi, banyak minyak dan gas yang dapat didorong oleh pemerintah untuk menjaga harga minyak yang stabil,”Jelas.

Baca :  Hari Pertama Kerja, Kapolda Cek Pelayanan Rumah Sakit dan Polrestabes Palembang

Selain itu juga dikatakannya pemerintah saat ini sudah menyiapkan modal bagi pelaku UMKM untuk mengembangkan bisnisnya dengan jumlah yang besar.  “Pemerintah melakukan dorongan untuk kegiatan usaha kecil dan menengah melalui  UMKM dengan menyiapkan modal untuk masyarakat melalui baik 0-500 juta dengan bunga 6 persen dan juga KUR Syariah,”katanya.

Isra Miraj Simbol Perjuangan Golkar di Pemilu Tahun 2024

Ia berharap momen ini dapat dimanfaatkan bagi Ketua DPRD Provinsi Sumsel dan juga Wakil Gubernur Sumsel yang belakangan diketahui adalah kader asli partai Golkar.

“Jadi momen ini yang kami inginkan di pemilu 2024 bahwa semua orang butuh partai Golkar. Terbukti banyak partai bai secara terbuka dan tertutup telah berkomunikasi dengan partai Golkar,”Katanya.