Polisi Berhasil Tutup Penyulingan Minyak Kelurahan Keluang, Musi Banyuasin
AKP Kurniawan Mantan Kapolsek Keluang yang kini jabat Kasat Reskrim Banyuasin

Jabat Kasat Reskrim Polres Banyuasin Kurniawan Siap Jalani Amanah

SINDOSUMSEL.COM–Rotasi pergantian jabatan di Polres Musi Banyuasin, kembali bergulir, sejumlah jabatan seperti jabatan Kabag,Kasat operasional hingga Kapolsek tertuang dalam Nomor : ST/540/VII/KEP/2023 tanggal 12/7/2023.

Dimulai dengan AKP Muhammad Kurniawan Azwar STK SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Keluang Musi Banyuasin kini diberi amanah baru oleh Kapolda Sumsel untuk menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Banyuasin menggantikan  AKP Harry Dinar. S. Ik. MH.

Sedangkan untuk Kapolsek Keluang sendiri di jabat oleh Iptu Nirwan Haryadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tungkal Jaya Polres Musi Banyuasin.

“Mutasi jabatan adalah hal yang wajar pada tubuh institusi Polri. Demi memenuhi kebutuhan organisasi dan kelancaran tugas-tugas Kepolisian.”ujar Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi (13/7/2023).

“Untuk itu bagi pejabat yang telah mendapatkan Telegram Kapolda dan sebentar lagi akan serah terima jabatan, agar dapat menjalankan tugas jabatannya dengan baik, ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab,” sambung Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi.

Baca :  Bayi Suparman Diantar Jemput Pihak Rumah Sakit Selama Berobat

Sementara itu, AKP Muhammad Kurniawan Azwar STK SIK yang dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp mengatakan akan patuh dan tunduk kepada perintah pimpinan dan menjalankan tugas jabatan sesuai SOP dengan Polri Presisi sebagaimana diamanatkan Kapolres dan Kapolda

Selain itu lanjutnya dengan tetap menjalin koordinasi komunikasi kerja sama yang baik dengan seluruh jajaran di Polres Banyuasin.

 

“Alhamdulillah dipercaya menjadi kasat Reskrim Polres Banyuasin saya akan patuh dan tunduk kepada perintah pimpinan dan menjalankan tugas jabatan sesuai SOP dengan Polri Presisi sebagaimana diamanatkan Kapolres dan tetap menjalin koordinasi komunikasi kerja sama yang baik dengan seluruh jajaran di Polres Banyuasin ” ujar AKP Muhammad Kurniawan Azwar STK SIK.