Jadi Korban Begal, Ojol di Palembang Ini Patah Tulang
Datang dengan tangan yang masih sakit akibat menjadi korban begal Syahir Adil(39) warga Lorong Kumpeh Berayun, Kecamatan Bukit Kecil Palembang, Mendatangi SPKT Polrestabes Palembang, Minggu(25/12/2022).

Jadi Korban Begal, Ojol di Palembang Ini Patah Tulang

Palembang,SindoSumsel.com—Datang dengan tangan yang masih sakit akibat menjadi korban begal Syahir Adil(39) warga Lorong Kumpeh Berayun, Kecamatan Bukit Kecil Palembang, Mendatangi SPKT Polrestabes Palembang, Minggu(25/12/2022).

Pria yang berprofesi sebagai ojek online menceritakan bahwa dirinya telah menjadi korban begal oleh dua Orang Tak Dikenal (OTD), ketika melintas di Jalan Gub HA Bastari, Kelurahan 8 Ulu, Kecamatan Jakabaring Palembang, pada Sabtu (24/12/2022) sekitar pukul 02.30 WIB.

“Ketika stang motor saya dipukul, saya langsung terjatuh dari atas motor dan mengalami patah di bagian bahu kanan. Saat berdiri dan hendak mengambil motor, tiba-tiba ada pelaku menodongkan senjata tajam kepada saya. Karena takut, jadi pelaku langsung membawa kabur motor saya,”katanya.

Baca :  Saipul Sampaikan Keadaan Lina Mukherjee 

Atas kejadian ini korban mengalami kerugian satu unit Honda BeAT warna hitam nopol BG 5976 ZL, dan mengalami patah pada bahu kanan akibat terjatuh dari sepeda motor. “Saya berharap laporan saya segera ditindaklanjuti supaya pelaku tertangkap dan tidak ada korban lain lagi kemudian hari,”Katanya.

Sementata itu Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Haris Dinzah membenarkan adanya laporan korban. “Laporan sudah masuk dan diterima di SPKT, anggota juga sudah lakukan olahraga TKP. Selanjutnya perkara dalam penyidikan Sat Reskrim Polrestabes Palembang,” tutupnya singkat.