Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024
Jakarta Pertamina Fastron kantongi Juara Putaran Pertama  
Para pemain Jakarta Pertamina Fastron

Jakarta Pertamina Fastron Juara Putaran Pertama  

Palembang,SindoSumsel.com–Menang dengan skor 3-1 (21-25, 25-14, 25-18, 25-20) dari Jakarta BIN, akhirnya Jakarta Pertamina Fastron juarai  putaran pertama PLN Mobile Proliga 2023 di GOR PSCC Palembang, Jumat (20/1/2023).

Tim asuhan Eko Waluyo mengaku, bila  timnya mengalami kesalahan set pertama. namun kesalahan itu dapat diperbaiki pada set kedua. “Pada Set pertama kesalahan saya meletakkan para pemain diposisi yang salah. Namun di set kedua posisi para pemain sudah benar sehingga di set 3-4 tidak ada kesulitan,”ujarnya di hadapan wartawan, Jumat(20/1/2023). 

Ia mengungkapkan, kunci sukses timnya dapat meraih juara di putaran pertama yakni selalu tampil enjoy di lapangan. “Kuncinya juga kita menekan dari servis dan bermain enjoy,”Katanya.

Baca :  Koni Muara Enim Targetkan Juara Umum Di Porprov Lahat 2023

Sementara itu,pemain bintang Pertamina Fastron, Yolla Yuliana mengatakan timnya bermain sesuai arahan dari pelatih. “Meski banyak sekali pendukung tim lawan yang datang ke sini, kita  berpikirnya mereka dukung kita,”Katanya.

Diakuinya dalam pertandingan tadi masih ada permainan yang salah, meski begitu arahan pelatih kita untuk tetap bermain maksimal dan lepas membuat Pertamina Fastron dapat lebih unggul dari tim lawan. “Defense kia masih ada miss. tapi itu bisa kita atasi, apalagi pelatih kita tidak banyak menuntut dan mengajak bermain lepas,”katanya.

Jakarta Pertamina Fastron kantongi Juara Putaran Pertama  

Sedangkan asisten pelatih Jakarta BIN, Alam Hadi Kosasih mengakui kalau Pertamina Fastron bermain bagus, terutama setelah set pertama. “Ini perlu kita evaluasi di pertandingan  hari Minggu (22/1/2023),” kata Alam. Jakarta BIN berhadapan dengan Popsivo Polwan, Minggu.

Baca :  Herman Deru Berikan Bantuan Renovasi Musholla Nurul Hidayah Untuk  Difungsikan Sebagai Masjid

Kapten tim Jakarta BIN, Ratri Wulandari mengatakan timnya bermain terkendala lawan bermain bagus. “Lawan bermain lebih bagus dari kita,” tutupnya.

 

Hendri Zainuddin, Presiden Sriwijaya FC

About Widodo

Berkarya untuk lingkungan