Kamis , 22 Februari 2024

Jelajah Alam, Pj Bupati Apriyadi Bedah Rumah Warga Pelosok di Muba

SindoSumsel.com, MUBA – Walaupun sudah memasuki libur cuti bersama Idul Adha 1444 H, Rabu (28/6/2023) pagi namun Pj Bupati Apriyadi Mahmud bersama Kaplores Muba AKBP Siswandi SIK serta beberapa OPD yakni Kepala Dinas PUPR Alva Elan dan Kepala Sosial Ardiansyah menjelajah alam dengan menyusuri kawasan pelosok di Muba guna memberi bantuan ke warga dan mengecek infrastruktur pembangunan.

Salah satu diantaranya rombongan menyambangi warga pelosok di Desa Rimba Umur yakni Parmin (65). Tidak hanya memberikan bantuan sembako, tetapi Pj Bupati Apriyadi Mahmud juga melakukan bedah rumah kediaman Parmin.

“Rumah Pak Parmin ini sudah tidak layak dihuni, jadi hari ini kami yang berkesempatan memanfaatkan libur cuti bersama menjelajah alam di pelosok Muba mampir ke rumah pak Parmin, kita bantu kediaman beliau untuk diperbaiki,” ucap Pj Bupati Apriyadi Mahmud didampingi Kapolres Muba AKBP Siswandi SIK.

Baca :  Jadi Komandan Upacara HUT Pramuka Ke 61, Putra Jurnalis di OKI Sedot Perhatian

Ia juga mengungkapkan, dirinya juga mengecek sejumlah pembangunan infrastruktur di pedesaan Muba. “Kita lihat juga progress beberapa perbaikan infrastruktur dan mendata kondisi jalan di Muba yang harus segera diperbaiki,” tuturnya.

Sementara itu, Parmin mengaku tak menyangka dirinya disambangi langsung Bupati Muba Apriyadi Mahmud bersama Kapolres Muba. Ia sangat terkejut, kediamannya mendapatkan bantuan rehab atau perbaikan.

“Saya sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan, kami sekeluarga mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan perhatian yang diberikan Pemerintah Muba,” ungkap dia.
Bantuan yang diberikan, lanjut dia, sangar bermanfaat dan meringankan untuk menjalankan aktifitas sehari-hari. “Alhamdulillah akhirnya kami di pelosok ini diperhatikan dan tersentuh kepedulian pemerintah di Muba, kami sangat berterima kasih,” tandasnya.