Minggu , 23 Juni 2024
Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo usai mencetak gol

Jelang Pemilu Sinergitas TNI-Polri dan Wartawan Eratkan Diri Lewat Laga Persahabatan

PALEMBANG,SINDOSUMSEL.COM–Sinergitas TNI, Polri dan wartawan terlihat saat lagi pertandingan persahabatan digelar di Stadion Letjen Harun Sohar, Jalan Kol H Burlian, Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami, Palembang, Selasa (6/2) sore.

Tim yang menggunakan jersey berwarna merah diperkuat oleh KA Jasdam Sriwijaya, Kapolrestabes Palembang dan wartawan. Sementara tim yang menggunakan jersey biru diperkuat oleh PJU Polretabes Palemband serta Ketua IJTI Palembang Muhammad David.

Laga tersebut berlangsung menarik karena gol pertama diciptakan langsung oleh Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihhartono dan dan gol balasan baru bisa diciptakan oleh tim lawan melalui Kapolsek Kompol Ikang.

Hingga peluit berakhir skor berakhir imbang 1-1. Laga ketiga pun bertanding antara tim jersey merah melawan David FC laga ini juga berakhir imbang 1-1 yang mana gol kembali diciptakan oleh Kapolresta Palembang Kombes Pol Harryo Sugihhartono dan David FC di gol oleh Popo.

Baca :  Siap Berlaga Di Piala Soeratin U-17 Tahun 2023, Palembang Sportivo Rutinkan Uji Coba

Lagi ini merupakan bentuk sinergitas menjelang Pemilu(Pemilihan Umum)2024, yang mana diketahui pemungutan suara akan segera terselenggara.

Ketua IJTI Palembang Muhammad David FC

“Pertandingan ini untuk meningkatkan kebugaran kita menjelang Pemilu nanti sekaligus untuk menjaga kekompakan antara TNI-Polri dan wartawan,” kata Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihhartono.

 

Ketua IJTI Sumsel M David mengungkapkan, awak wartawan siap mensukseskan Pemilu 2024 nanti. Sekaligus menjaga situasi Kamtibmas di Sumsel khususnya Kota Palembang.

 

“Kita siap mensukseskan pemilu dan wartawan senantiasa bersikap netral. Kita juga imbau kepada wartawan untuk tidak membuat berita yang bersifat provokasi, agar situasi kamtibmas di Sumsel khususnya Kota Palembang tetap terjaga dan Sumsel zero konflik,” ungkap.

 

Pada pertandingan persahabatan antara Tim PJU Polrestabes Palembang melawan TNI berakhir imbang dengan skor 1-1. Gol tunggal polri diciptakan oleh Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihhartono.