Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024
Jual Anak Dibawah Umur, Sepasang Kekasih Ini Diringkus
Dery Ardiansyah dan Laila pelaku penjual anak dibawah umur.

Jual Anak Dibawah Umur, Sepasang Kekasih Ini Diringkus

Palembang,SindoSumsel.Com—Dery Ardiansyah dan Laila berhasil digelandang Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Palembang ke Polrestabes Palembang, lantaran terjerat kasus prostitusi online.

Kedua pasangan ini belakangan diketahui menjadi mucikari yang menjualkan dua anak dibawah umur berinisial AD (20) dan AR (17) ke lelaki hidung belang.

“Menindaklanjuti, informasi itu. Anggota kita melakukan penyelidikan dan undercover. Dan, didapatilah bahwa dua pelaku ini menjualkan dua anak dibawah umur,”ujar Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib melalui Kasat Reskrim AKBP Haris Dinzah,Senin (9/1/2023) siang.

Baca :  Pj Bupati Muba Carikan Solusi Persoalan Banjir dan Jalan di Komplek Griya randik

Dikatakannya bila kedua tersangka ini memasang tarif 600 ribu per sekali kencan, dengan menjualnya di aplikasi dating. “Modus operandi mereka secara online. Barang bukti dua unit ponsel dan uang tunai Rp1,4 juta. Kita kenakan Pasal 76 I Jo Pasal 88 UU No 35 Tentang Perlindungan Anak atau Pasal 13 UU No 12  Tahun 2022,” Katanya.

Sementara itu, tersangka Kila mengakui perbuatannya. Dia mengatakan untuk sekali kencan tarifnya sebesar Rp600 juta.”Kami berdua pacaran. Dia dapat Rp 500 ribu, dan saya mendapatkan Rp100 ribu Pak. Ada yang pesan wanita melalui whatsApp, jadi kami antarkan ke penginapan,”katanya.

Baca :  Herman Deru Dorong Kampoeng Wisata Ya Samman Cindo Jadi Wisata Edukasi Pertanian

 

Hendri Zainuddin, Presiden Sriwijaya FC

About Widodo

Berkarya untuk lingkungan