Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024
Juara, Tim Pokja Ulu Mampu Gulingkan Tim Pokja Ilir di Piala Trofeo Kapolrestabes Cup
Pokja Ulu Juara Trofeo Cup Kapolrestabes Palembang,Sabtu (3/11/2022) di Elite mini Soccer Futsal.

Juara, Tim Pokja Ulu Mampu Gulingkan Tim Pokja Ilir di Piala Trofeo Kapolrestabes Cup

Palembang,SindoSumsel.com–Guna mendekatkan silaturahmi antar wartawan dan kepolisian Polrestabes Palembang, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mohammad Ngajib mengadakan Trofeo cup.

Pertandingan mini soccer yang mempertemukan Tim Polrestabes Palembang dan di isi PJU (Pejabat Umum) & Kapolsek Se-Kota Palembang, serta Tim Wartawan Pojak Ulu & Ilir.

Bertempat di Elite mini soccer Jalan Gubernur H Bastari Kelurahan 5 Ulu Palembang, Sabtu(3/12/2022) pagi para peserta telah berada di lokasi. Pertandingan pertama yang mempertemukan tim gabungan yang di isi PJU & Kapolsek Se-Kota Palembang tersebut melawan Pokja Ilir berlangsung sengit, Kapolrestabes Palembang Mohamad Ngajib yang turun langsung dan bertindak sebagai keper mampu menipis dan menangkap bola dari lawan. 

Dan gol pertama lebih dahulu dicetak tim Polrestabes Palembang melewat Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Haris, selanjutnya gol tersebut direspon  baik oleh tim Pokja Ilir sehingga score 1-1. 

Baca :  Herman Deru Titip Pesan Pada Jemaah Umroh, Panjatkan Doa Terbaik Untuk Sumsel
Jalannya pertandigan Trofeo Piala Kapolrestabes Cup

Namun, di menit akhir Gol pun di cetak kembali oleh Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Haris, dan pertandingan pertama pun dimenangkan oleh tim Polrestabes Palembang dengan score 2-1. Pertandingan kedua tak kalah serunya tim Polrestabes Palemsbang yang di isi Kapolsek Ilir Timur 1 Palembang  Kompol Ginanjar Aliya, Kapolsek Kalidoni AKP Angga, dan kawan-kawan juga lebih dulu memimpin pertandingan dan mencetak gol namun akhirnya bisa diimbangi oleh tim Pokja Ilir hingga berakhir 2-2. 

 

Di partai final pun tim pokja Ulu dan Ilir bertemu. Yang mana pada pertemuan akhir pertandingan, partai el-clasico ini dimenangkan oleh Pokja Ilir dengan skor tipis 1-0. Namun, dapat tim Pokja Ulu dapat membalaskan dendamnya di pertandingan ini, meskipun lewat adu penalti yang berakhir dengan skor 2-0. 

Baca :  Alasan Keamanan, Konser Slank di Palembang Batal

 

Ucapan terima kasih diberikan bagi seluruh wartawan kriminal baik Pokja Ilir dan Ulu diutarakan kepada Kapolrestabes Palembang yang sudah dapat mewadahi kegiatan positif ini. “Terima kasih untuk bapak Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mohamad Ngajib telah mewadahi olahraga bagi wartawan dan dapat menjalin silaturahmi yang ada, semoga kegiatan in dapat terus ada agar tidak hanya kami wartawan saja yang dapat kegiatan positif namun, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mohamad Ngajib dan jajaran PJU lainnya  bisa. 

 

Hendri Zainuddin, Presiden Sriwijaya FC

About Widodo

Berkarya untuk lingkungan