Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024
Kader Partai Nasdem Turun Langsung Memberikan Bantuan Kepada Korban Banjir 
Ketua Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera Selatan, Andri Adam, S.H., M.H. langsung turun memberikan bantuan sosial dan kesehatan kepada warga yang terdampak banjir.

Kader Partai Nasdem Turun Langsung Memberikan Bantuan Kepada Korban Banjir 

Palembang,SindoSumsel.com—Curah hujan yang tinggi mengakibatkan banjir membuat sejumlah warga Palembang menjadi korban termasuk juga di wilayah Sukarami Palembang.

Eli(60) satu dari sekian warga yang menjadi korban banjir, hanya bisa terbaring di rumahnya pasca banjir yang merendam rumahnya . Hal ini membuat kader partai Nasional Demokrat (Nasdem) di Kota Palembang sekaligus juga Ketua Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera Selatan, Andri Adam, S.H., M.H. langsung turun memberikan bantuan sosial dan kesehatan kepada warga Sukaremi.

“Saya mohon izin kepada keluarga dan warga sekitar untuk dapat membawa ibu Eli ke rumah sakit terdekat sebagai ikhtiar kita kepada yang maha kuasa untuk kesembuhannya,”ujar Andri Adam kepada media, Senin(12/12/2022).

Baca :  Ganjar Pranowo Hadirkan Artis Ibu Kota, Polisi Tetap Melakukan Keamanan

Ia mengungkapkan, bila rumah Eli tergenang air hampir sebatas lutut dan menderita sakit akut diantara Kelurahan Sukabangun Kota Palembang. Tidak hanya itu, ibu yang memiliki tiga orang anak itu juga di bawa Andri Adam ke bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Siti Fatimah Provinsi Sumatera Selatan.

Selain itu, Andri Adam menyerahkan santunan dan bahan pokok untuk beberapa warga lainnya di Kelurahan Sukabangu Kecamatan Sukarame dan di Kelurahan Talang Betutu Palembang.

Andri Adam bawa ke Rumah Sakit Umum Siti Fatimah Provinsi Sumatera Selatan.

Didampingi oleh perangkat musyawarah masyarakat setempat Andri Adam menghimbau bila ada warga yang memerlukan pertolongan pada kondisi banjir untuk segera dilakukan evakuasi dan apabila ada yang sakit untuk segera dilarikan ke rumah sakit.

Baca :  Menakar Peluang Pilkada Kota Palembang tahun 2024

“Warga sekitar diharapkan secara bahu membahu dapat mengambil langkah antisipatif sebab kondisi cuaca belakangan ini sedang ekstrem,”Katanya.

Kegiatan gotong royong dari warga sekitar dilakukan untuk membersihkan saluran saluran air yang tersumbat sebagai upaya mengatasi banjir yang masuk ke rumah warga. 

Hendri Zainuddin, Presiden Sriwijaya FC

About Widodo

Berkarya untuk lingkungan