Jumat , 2 Juni 2023
Sumsel Maju untuk semua
ketum Kadin Sumsel H Affandi Udji SE MM saat Halal Bi Halal (HBH) Kadin Sumsel di Auditoriun Royal Islamic School Palembang, Selasa (25/4/2023).
ketum Kadin Sumsel H Affandi Udji SE MM saat Halal Bi Halal (HBH) Kadin Sumsel di Auditoriun Royal Islamic School Palembang, Selasa (25/4/2023).

Kadin Sumsel Berharap Kepala Daerah Pro Terhadap Dunia Usaha

SindoSumsel. Com, Palembang, — Menjelang tahun politik, para pengusaha yang tergabung dalam Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sumsel berharap tetap terjadi kondusifitas di daerah. Pasalnya hal ini akan berakibat langsung pada keamanan dan dunia usaha.

Hal tersebut diungkapkan ketum Kadin Sumsel H Affandi Udji SE MM saat Halal Bi Halal (HBH) Kadin Sumsel di Auditoriun Royal Islamic School Palembang, Selasa (25/4/2023).

“Kita pun berharap kepala daerah nantinya yang terpilih, baik itu gubernur maupun walikota/bupati adalah pemimpin yang peduli dengan dunia usaha,” kata Affandi.

Baca :  Polisi berhasil Menggagalkan Tawuran dan Pemuda Yang Sedang Berpesta Miras Saat Sahur

Mantan Ketum HIPMI Sumsel ini menjelaskan bagaimanapun pengusaha ikut andil dalam kesejahteraan daerah melalui lapangan pekerjaan serta iklim perekonomian. Mulai dari UMKM sampai dunia industri dan bisnis bersekala besar. Jika kedepan tidak pro terhadap dunia usaha melalui kebijakannya maka dikhawatirkan akan berdampak pada perekonomian daerah.

“Kitapun mendorong jika ada kader-kader Kadin di Sumsel yang terjun ke dunia politik, baik itu legislatif maupun eksekutif,” tegasnya.

Dalam kesempatan HBH tersebut, mengucapkan mohon maaf lahir batin dengan seluruh pengurus Kadin Sumsel. Ia berharap silaturahmi tetap terjalin dengan erat.  (Ril/mif)

Hendri Zainuddin, Presiden Sriwijaya FC