Senin , 15 April 2024
Tersangka sedang di giring oleh Tim kejaksaan Prabumulih (21/02/24)

Kajari Prabumulih Tetapkan Tersangka Oknum Karyawan Bank BRI Kasus Korupsi Pemberian Kredit Modal Kerja 

Palembang, Sindosumsel.com -Tim penyidik tindak pidana khusus Kejari Prabumulih kembali melakukan penahanan terhadap tersangka atas nama Rully Eka Putra pegawai Bank BRI yang diduga terlibat dalam Perkara Pemberian Kredit Modal Kerja dari tahun 2012 sampai tahun 2017, Rabu (21/2/2024).

“Bahwa pada hari, Tim Penyidik pada Kejaksaan Negeri Prabumulih kembali melakukan Penetapan dan Penahanan kepada tersangka atas nama Rully Eka Putra dalam Perkara dugaan Tindak Pidana Korupsi pada Bank BRI Cabang Prabumulih dalam Pemberian Kredit Modal Kerja Antara Tahun 2012 sampai dengan tahun 2017,” ujar Kajari Prabumulih Roy Riyadi didampingi Kasi Pidsus Safei dan Kasi Intelijen M Ridho dalam keterangan pers, Rabu (21/2/2024).

Baca :  Mantan Sales Mobil Tipu Konsumennya Dengan Modus Orang Tua Sakit

Kajari Prabumulih mengatakan, bahwa tersangka Rully Eka Putra merupakan karyawan Bank BRI tersebut langsung dilakukan penahanan setelah menjalani pemeriksaan secara intensif.

Diberitakan sebelumnya sebelumnya, pada hari Senin (19 Februari 2024) lalu, penyidik Kejari Prabumulih telah melakukan penetapan dan penahanan terhadap tersangka atas nama Hendra Gustiawan selaku direktur pada CV Baim Truss dalam Perkara dugaan Tindak Pidana Korupsi Pemberian Kredit Modal Kerja. (nan)