Selasa , 5 Maret 2024
Kakak Beradik Jadi Korban Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Soekarno Hatta, Seorang Pria Meninggal Dunia
Kecelakaan lalu lintas di Jalan Soekarno Hatta

Kakak Beradik Jadi Korban Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Soekarno Hatta, Seorang Pria Meninggal Dunia

Palembang,SindoSumsel.com—Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Soekarno Hatta, seberang SPBU Irigasi Kecamatan Barat I Palembang Senin (26/12/2022) sore sekitar pukul 15.30 WIB, antara mobil toyota Innova Reborn bernomor polisi B 1400 ZMB yang menghantam body belakang truk fuso.

Terlihat di lokasi kejadian, pengguna jalan dan warga sekitar memenuhi TKP kecelakaan lalu lintas tersebut dan masih melihat korban yang berada di mobil berplat Jakarta tersebut. Melihat kejadian tersebut sebagian warga langsung menelepon pihak berwajib guna mengevakuasi korban.

“Menurut warga tadi korban ini habis antri BBM di SPBU dan melihat sudah terjadi seperti ini,”ujar Johan kepada wartawan,Senin(26/12/2022).

Sementara itu Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang Iptu AR Sikakum mengungkapkan, bila dalam peristiwa tersebut seorang pria meninggal dunia yang belakangan diketahui bernama Raju warga SP Padang OKI Sumatera Selatan.

Baca :  Kadin Sumsel Berharap Kepala Daerah Pro Terhadap Dunia Usaha

“Seorang pria meninggal di lokasi kejadian, yang mana dalam mobil Inova tersebut berisikan pria. Namun yang dilarikan di rumah sakit yang sopirnya. Sementara yang meninggal dunia di tempat ialah Raju,”Katanya saat dihubungi via telepon.

Ia menceritakan, bila mobil yang ditumpangi oleh kedua korban berjalan dari Jalan Bypass Alang-Alang Lebar menuju ke Jembatan Musi II, saat di TKP diduga korban mengantuk dan berjalan dengan kecepatan tinggi membuat mobil tersebut menghantam mobil truk fuso yang sedang berhenti di pinggir jalan.

“Mereka berdua itu kakak beradik yang satu tinggal di Gandus dan yang satu lagi tinggal di SP Padang. Semoga sopirnya cepet sadar dan saat ini masih berada di Rumah Sakit,”katanya.