Kapolri Copot Kapolres Muara Enim, Ada apa?
Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo keluarkan surat telegram memutasi Kapolres Muara enim Sumatera Selatan.

Kapolri Copot Kapolres Muara Enim, Ada apa?

Palembang,SindoSumsel.com—Kabar mengujutkan datang dari Polres Muara Enim, Yang mana Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigiti Prabowo mengeluarkan Telegram Rahasia (TR) dengan isi Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto SIK MSi yang dimutasi.

Dalam TR bernomor 1446/X/2022 tertanggal 26 Oktober 2022 yang ditandatangi oleh Ass SDM Polri Irjen Pol Wahyu Widada MPhil tersebut Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto SIK MSi yang dimutasi sebagai perwira menengah (pamen) Yanma Mabes Polri.

Pencopotan Kapolres Muara Enim ini diduga buntut  dari viralnya video seorang wanita mengaku sebagai istri sahnya yang diunggah ke tik tok hingga ramai menjadi perbincangan. Sementara itu jabatan orang nomor satu di Polres Muara Enim sendiri diisi oleh AKBP Andi Supriadi SH SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Koorspripim Kapolda Sumsel.

Baca :  Pesawat SAM AIR Jatuh di Hutan Kampung Piok Yalimo Jayapura

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi melalui Kasubbid Penmas AKBP Erlangga SH ketika dikonfirmasi membenarkan perihal penggantian Kapolres Muara Enim.

“Benar ada TR dari Mabes penggantian Kapolres Muara Enim penggantinya AKBP Andi Supriadi Koosripim Kapolda,”kata Erlangga.