Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0402/OKI Mayor CZI Saipul Anwar saat memberikan Hadiah juara Turnamen Bola Volly putri Sukadarma cup kepada tim Duren Gadis.
Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0402/OKI Mayor CZI Saipul Anwar saat memberikan Hadiah juara Turnamen Bola Volly putri Sukadarma cup kepada tim Duren Gadis.

Kasdim 0402/OKI Ajak Masyarakat Hidup Sehat Melalui Olahraga

SindoSumsel.com, Jejawi – menghadiri penutupan Turnamen Bola Volly Putri Suka Darma Cup, bertempat di lapangan SD Negeri 1 Suka Darma Kecamatan Jejawi Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sabtu Sore (17/06/23).

Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0402/OKI Mayor CZI Saipul Anwar Aspirasi turnamen Voli putri Cup ini sebagai ajang untuk mengembangkan bakat dan memajukan olahraga voli di wilayah kabupaten Oki, serta untuk menarik minat para pemuda lebih mencintai olahraga voli .

“Hidup lah Sehat Melalui olahraga ini kita bisa hidup untuk bertujuan menyehatkan dan menjaga kebugaran badan serta mencegah pemuda menyalah gunakan obat-obatan yang terlarang seperti narkoba “ Ungkapnya .

Selamat buat pemenang Turnamen Bola Volly putri Sukadarma Cup Yakni Juara 1 dari tim JKP Jakabaring, Juara 2 dari tim Duren Gadis, juara 3 dari tim Srikandi batun kemudian juara 4 dari tim plaju .

Baca :  Atlet Boling Sumsel Raih Emas di Kejurnas U-18

“Alhamdulillah selamat buat yang juara untuk belum yang juara bukan musibah tapi kemenangan yang tertunda Semangat latihan jangan bosan Walaupun kita masuk di pelosok desa untuk Semangat latihan .” pungkasnya.

“Ketua Pelaksana kegiatan Turnamen Bola Volly putri Sukadarma cup, Hermansyah Mengucapkan beribu Terimakasih atas di Support penuhnya dari Putra dan putri kebanggaan Desa Sukadarma yakni Mayor Czi Saipul Anwar Sebagai Kasdim 0402/Oki dan Raudhatul Jannah sebagai Tokoh Pemuda Masyarakat .” tutupnya. (mif)