Kebakaran di Kantor PLN UIW S2JB Tak Ganggu Operasional
Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mohammad Ngajib menjelaskan situasi keadaan PLN pasca kebakaran

Kebakaran di Kantor PLN UIW S2JB Tak Ganggu Operasional

Palembang, SindoSumsel.com—Pasca terbakarnya Kantor PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Selatan, Jambi dan Bengkulu (UIW S2JB) di lantai 3, Selasa 1 November 2022 sekitar pukul 19.00 WIB. Tak membuat operasional berhenti.

Hal tersebut diungkapkan Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mohammad Ngajib mengatakan, sejak tadi pagi timnya sudah kembali ke lokasi kejadian dan melakukan olah TKP.

“Sejak tadi pagi kita telah melakukan olah TKP bersama dengan Labfor Polda Sumsel,”ujarnya kepada wartawan, Rabu (2/11/2022).

Ia mengungkapkan, belum mengetahui penyebab kebakaran yang terjadi di lantai 3 gedung PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Selatan, Jambi dan Bengkulu (UIW S2JB) tersebut.

Baca :  Herman Deru Apresiasi Pengusaha Lokal Ciptakan Lapangan Kerja  Baru di Tengah Pandemi

“Belum diketahui penyebabnya apa, karena kita masih menunggu hasil dari Labfor. Yang jelas ada bagian yang terbakar. Dan ini tak mengganggu aktifitas operasional sampai dengan saat ini,”katanya.

Pasca terbakarnya Kantor PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Selatan, Jambi dan Bengkulu (UIW S2JB) di lantai 3, Selasa 1 November 2022 sekitar pukul 19.00 WIB. Tak membuat operasional berhenti.
Suasana kantor PLN di Jalan Kapten A Rivai Palembang Semalam

Sementara itu Manajer Humas PT PLN Persero UIW S2JB Sendy Rudianto menuturkan, objek yang terbakar di lantai 3 gedung PLN yang berada di Jalan Kapten A Rivai  Palembang hanya membakar dapur kecil.

“Awalnya terbakar di lantai tiga gedung, persis tempat Pantary atau dapur kecil. Alhamdullilah, berkas serta barang-barang lainnya aman,”Katanya.

Ia mengatakan, setelah asap mengepul aliran listrik dimatikan untuk mengantisipasi menyebarnya sumber api. “Untuk penyebabnya, kita masih dalam proses investigasi,”Kata Sendy Rudianto.

Hendri Zainuddin, Presiden Sriwijaya FC

About Widodo

Berkarya untuk lingkungan