Kecelakaan lalu Lintas Terjadi di Jalan Jendral Sudirman Pengendara Motor CBR dan Remaja Bersepedah Tewas di Tempat
Pengemudi motor dan Remaja Pesepeda Tewas di Jalan Jendral Sudirman

Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Jendral Sudirman Palembang Menewaskan Dua Korban Jiwa

Palembang, Sindosumsel.com–Pengguna Jalan Jendral Sudirman Palembang, Rabu(16/2/2023) malam dihebohkan dengan kecelakaan lalu lintas antara pengendara motor Honda CBR yang menabrak remaja bersepeda.

Dari pantauan media di lokasi kejadian terlihat tiga orang korban kecelakaan tergeletak di Jalan protokol, yang satu diantaranya mengalami luka.

Belakangan diketahui kedua orang lainnya tewas ditempat dan berada di RS AK Gani Palembang. “Yang meninggal itu 2 orang pengendara motor dan juga remaja usia sekitar 13-14 tahun yang membawa sepeda,”ujar Kanit Satlantas Polrestabes Palembang Iptu AR Sikakum saat dihubungi via telepon, Kamis(16/2/2023).

Ia mengungkapkan, identitas pengendara motor Honda CBR tersebut bernama Alip(17) warga KM 18 dan remaja tersebut belum diketahui Identitasnya. “Satu orang lagi selamat, penumpang yang dibonceng pengendara motor CBR. Untuk yang pesepeda masih kami cari identitasnya,”Katanya

Baca :  Status Gunung Dempo Masih Level II

Musibah kecelakaan lalu lintas tersebut berawal, saat pengendara motor Honda CBR yang datang arah cinde menuju bundaran air mancur. Setiba di TKP tepatnya di depan Mall Internasional Plaza (IP) remaja tersebut menyeberang membawa sepedanya sehingga tertabrak dan terpental.

“Diduga hilang kendali pengendara motor tersebut menabrak pesepeda tersebut dan meninggal ditempat, sementara satu orang lainnya mengalami luka-luka dan dibawa ke RS Mohammad Hoesin Palembang. 

Saat ditanya apakah motor CBR ini merupakan pemotor yang ikut balap liar di Jalan, hal tersebut pun tak dibenarkannya.”Sudah kita tanya dan cek saat kejadian korban atau pengendara motor itu bukanlah peserta balap dan memang tak ada yang berbalap di lokasi kejadian,”Jelasnya.

Iptu AR Sikakum menambahan, belum ada orang tua korban pesepedah yang datang ke rumah sakit AK Gani.