Kamis , 22 Februari 2024
Kecelakan di Boom Baru Palembang Tewaskan Anggota Dishub Kota Palembang
(Istimewa) Foto masa hiduo korban Jamal

Kecelakan di Boom Baru Palembang Tewaskan Anggota Dishub Kota Palembang

Palembang, SindoSumsel.com—Warga dan pengguna Jalan Letkol Nur Amin Boom Baru Kelurahan Lawang Kidul Kecamatan Ilir Timur II Palembang, Kamis(9/2/2023)pukul 09.00WIB dihebohkan dengan peristiwa kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa seorang anggota Dishub Kota Palembang.

Pantauan di lokasi kejadian, Kamis(9/2/2023)terlihat puluhan warga sekitar penuhi Jalan yang terlihat korban sudah tergeletak tewas dengan mengenaskan sambil ditutupi daun pisang, belakangan diketahui bila korban bernama Jamal Nasrullah (30) yang bekerja di Dishub Kota Palembang.

“Kejadiannya belum tahu secara pasti, saya lihat korban telah tergeletak tewas. Diketahui korban datang dari arah yang sama atau lemabang dan sampai di TKP korban yang berada di depan truk terlindas,”ujar Lis (40) kepada wartawan.

Kemudian barulah polisi mengevakuasi ke RS Bhayangkara Palembang dengan menggunakan mobil Polisi. Sementara itu Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang Iptu Arsikum membenarkan bahwa korban merupakan anggota Dishub.

“Benar itu anggota Dishub yang mengendarai motor Honda Beat dengan nomor polisi BG-4173-XJ yang tewas dilindas Mobil Truk Hino BE-8921-AN yang dibawa Deriyono (28), dan saat ini pelaku sudah berada di Polrestabes Palembang,” Katanya.

Dari keterangan mobil truk yang dibawa tersangka datang dari arah Lemabang dan korban datang dari arah sebaliknya ketika di TKP korban ditabrak dan terlindas mobil tersangka hingga tewas secara mengenaskan. “Saat itu mobil minyak yang dibawa oleh tersangka akan bongkar disana. Karena peristiwa ini maka kita bawa dia ke Polrestabes Palembang,”tutupnya.                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                

Baca :  Curi Mesin Kayu Dan Jam Tangan Pemuda di Palembang Diamuk Massa