Selasa , 5 Maret 2024
Kejaksaan Tinggi Sumsel Sedang Berkoordinasi Membawa Pulang Selebgram Alnaura
Tangkapan layar di instagram Al naura

Kejaksaan Tinggi Sumsel Sedang Berkoordinasi Membawa Pulang Selebgram Alnaura

Palembang,Sindosumsel.com–Beredar kabar selebgram lokal Palembang Alnaura Karima Pramesti sekeluarga bersama dengan keluarganya ingin ditangkap Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumsel di Bangko Thailand atas kasus penipuan yang menjerat Al Naura.

Saat dihubungi via telepon Plt Kasi Penkum Kejati Sumsel Adi Muliawan SH MH mengatakan, bahwa hingga saat ini pihaknya masih berkoordinasi dengan otoritas keimigrasian setempat, guna memulangkan yang bersangkutan ke Indonesia.

“Saat ini kita sudah mengetahui keberadaannya dia di Bangkok, dan sedang berkoordinasi dengan otoritas setempat karena untuk memulangkan yang bersangkutan ke Indonesia,”ujarnya kepada wartawan, Sabtu(8/4/2023).

Menanggapi atas kicaunya Al Naura di story instagram atas penangkapan yang dilakukan oleh kejaksaan tanpa membawa polisi setempat, Adi Muliawan menuturkan bila itu cara Al Naura untuk mencari dukungan.

Baca :  Dua Orang Eks Dirut Dan Eks Kepala Keuangan PT BMU, Jalani Sidang Perdana Kasus Dugaan Korupsi

“Sebenarnya dia sebagai Selebgram mencoba melakukan hiperbola keadaan seolah olah, padahalkan tidak  begitu diakan belum kita pastikan mau kita tangkap baru,”Jelasnya.

Ia mengungkap, bila Al Naura akan dipulangkan ke Indonesia terkait putusan hakim yang memutuskan bila Influencer lokal Palembang tersebut dipenjara selama 2,5 tahun. “ Sesuai dengan putusan hakim bila dia(Al Naura) telah ditetapkan dipenjara selama 2,5 tahun,”Katanya.

Semementara itu dari postingan instastory Alnauraakp terlihat dia menunjukkan pasport yang sudah berakhir masa tenggatnya yakni pada 3 Apri 2023 yang menuliskan dirinya diikuti orang dari kejaksaan.

Baca juga: 6 Poin Surat Edaran Bupati Muba Soal THR 2023, Yang Terakhir Wajib Dijalankan Perusahaan