Kejari Palembang Lantik Empat Pajabat Struktural Baru, TingkatKan Sinergi Dan Intergritas

Palembang,Sindosumsel.com – Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Palembang, Johnny William Pardede menekankan kepada seluruh pejabat struktural yang baru dilantik untuk terus meningkatkan kinerja dan bersinergi antar bidang.

Hal itu ditegaskan Kajari, saat menyampaikan sambutan usai kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) 4 pejabat struktural baru, di lingkungan Kejari Palembang, Senin 31 Juli 2023.

“Besar harapan saya terutama kepada pejabat baru dilingkungan Kejari Palembang ini terus menciptakan kesatuan saling bantu membantu dan bersinergi jaga integritas dengan baik,” kata Kajari Palembang Jhonny William Pardede dalam sambutannya.

Selain itu, mantan Asisten Intelijen Kejati Bangka Belitung (Babel) ini juga menekankan kepada pejabat baru tersebut tidak menyalahgunakan kewenangan dalam mengemban jabatannya saat ini.
“Dan juga saya tekankan bekerjalah dengan baik, dengan tidak menyalahgunakan kewenangan dalam mengemban jabatan saat ini,” tukasnya

Sertijab empat pejabat struktural baru, dilakukan di ruang aula Baharudin Lopa lantai II gedung Kejari Palembang Jalan Gubernur HA Bastari.
Adapun empat pejabat yang dilakukan sertijab yakni, pejabat baru pada bidang Intelijen yakni Kasi Intelijen Kejari Palembang DR Hardiyansah SH MH.

Baca :  Rumah Selebgram Palembang Adelia Disegel Polisi

DR Hardiansyah SH MH dilantik menjadi Kasi Intelijen Baru Kejari Palembang, menggantikan Fandie Hasibuan SH MH yang dipromosikan menjadi Kasi C Bidang Ekonomi Kejati Sumsel
Selain itu, Sertijab juga dilakukan kepada Kasi Perdata Tata Usaha Negara (Datun) bernama Rya Dilla Fitri SH MH menggantikan posisi Vanny Yulia Eka Sari SH MH.
Saat ini Vanny Yulia Eka Sari SH MH, juga dipromosikan menjadi Kasi Penerangan dan Hukum (Kasi Penkum) Kejati Sumsel
Sedangkan Kasubsi Penuntutan Pidum Kejari Palembang dijabat oleh Alan Pratomo SH menggantikan Danny Dwi Yanuar SH yang pindah tugas ke Kejari Ogan Ilir.

Serta Kasi Barang Bukti atau PB3R Kejari Palembang dijabat oleh Rian Destami SH.(nan)