Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumsel mengadakan kegiatan sosial donor darah, Dalam rangkaian menyambut Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-63 tahun 2023 (Kamis 6 Juli 2023)

Kejati Sumsel Donorkan Ratusan Kantong Darah ke PMI Kota Palembang, Dalam Rangkaian HUT HBA ke-63 dan HUT IAD

Palembang.Sindo Sumsel.com,- Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumsel mengadakan kegiatan sosial donor darah, Dalam rangkaian menyambut Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-63 tahun 2023 (Kamis 6 Juli 2023)

Sebanyak 120an peserta mendonorkan darahnya tidak terkecuali termasuk Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumsel Sarjono Turin SH MH bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Palembang serta pihak RSUD Baru Palembang.

 

Kegiatan donor darah ini juga sekaligus HUT ke-XXIII Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) yang berpusat di Gedung Kejati Sumsel Jalan Gubernur HA Bastari Jakabaring Palembang.

 

“Syukur Alhamdulillah, pada hari ini diselenggarakan kegiatan sosial berupa donor darah, dalam rangkaian kegiatan menyambut HBA ke-63 sekaligus HUT IAD,” kata Kepala Kejati Sumsel Sarjono Turin diwawancarai disela-sela kegiatan donor darah.

Pada kegiatan donor darah ini selain diikuti oleh staf dan karyawan di lingkungan Kejati Sumsel, juga turut diikuti oleh instansi lainnya seperti Polri dan TNI serta masyarakat umum.

Baca :  Listriana Siap Lapor Balik Penggugat Atas Kepemilikan Tanah Miliknya

Tujuan dari kegiatan donor darah ini, sangat bermanfaat terutama bagi warga masyarakat yang sangat membutuhkan darah.

“Serta turut membantu menambah stok atau ketersediaan darah terutama di PMI Kota Palembang,” ujarnya.

Didampingi Asisten Pidana Militer Askari Kolonel Chk. Askari SH MH dan Kepala Kejari Palembang Jhonny W Pardede SH MH, Kepala Kejati Sumsel berharap program donor darah menyambut HBA ke 63 ini dapat bermanfaat bagi masyarakat kota Palembang.

Lebih lanjut dikatakan Sarjono Turin, kedepan masih ada beberapa rangkaian kegiatan bersifat sosial lainnya hingga acara puncak HUT HBA ke-63 yang jatuh pada tanggal 22 Juli mendatang.(nan)