Minggu , 14 April 2024
Kelas Mush'ab Al Azhar Cairo Borong Juara
Kelas Mush'ab Al Azhar Cairo Borong Juara

Kelas Mush’ab Al Azhar Cairo Borong Juara

SindoSumsel.com, Palembang — Dalam rangka menyambut HUT RI ke-78 Tahun Sekolah Al Azhar Cairo mengelar bermacam lomba 17-an.

Dari lima cabang lomba yang diselenggarakan kelas Mush’ab borong 3 Juara sekaligus, yakni Juara 1 Basket, Juara 1 makan kerupuk, Juara 1 Senam Pocopoco.

Rayya Maulida salah satu siswi Kelas Mush’ab yang berhasil meperjuangkan kelasnya untuk meraih 3 juara mengatakan bahwa tekat yang kuat dan latihan yang banyak serta fokus saat bertanding membuat ia dan rekan rekan percaya diri untuk menang dalam perlombaan.

“Alhamdulillah dengan tekat dan latihan banyak serta fokus dalam pertandingan basket dan senam bisa membuat kami menjadi menang dan juara 1.” Ujar Rayya, (16/08/2023).

Selain itu Rayya nenggatakan perlombaan ini di ikuti sebagai bukti bahwa mengenang jassa para pahlawan yang sudah memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

“Mengikuti lomba kak untuk mengenang jasa para pahlawan yang memperjuangkan kemerdekaan Indonesia, dan juga saya memaknai kemerdekaan ini dengan mengenang jasa para pahlawan”Sambung Rayya

Baca :  Erick Thohir Bersama Menpora Cek Kesiapan JSC Sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U-20 

Ia berharap dengan dimulai dari lomba antar kelas kemudian lanjut antar sekolah dan kota serta membawa nama sekolah bisa terus menjadi juara dalam perlombaan basket dan senam Poco-Poco.

“Saya berharap pak , dengan berawal lomba antar kelas next kedepan bisa juara antar sekolah dan antar Kota serta Provinsi agar bisa memanggkan nama sekolah di ajak olahraga Basket dan Senam ” tutup Rayya.

Sementara itu, Rizki Qori Trinita atau yang akrap di sapa (ibu Kiki) Wali kelas 4 Mush’ab bin Umair mengatakan tema hari ini “Semangat 78 Tahun Mengukir Sejarah Meraih Prestasi” .

“Alhamdulillah lomba hari ini kelas 4 mushaf mendapatkan 3 Juara sekaligus dan temanya Semangat 78 Tahun Mengukir Sejarah Meraih Prestasi ” katanya.