Kepala Kantor Kementerian Agama Sumsel Perintahkan Enam Baru Untuk Cepat Beradaptasi 
Pelantikan pejabat administrasi baru.

Kepala Kantor Kementerian Agama Sumsel Perintahkan Enam Baru Untuk Cepat Beradaptasi 

PALEMBANG,SINDOSUMSEL.COMKepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumsel Syafitri Irwan melantik 6 pejabat Administrator dan 1 Pengawas di lingkungan Kanwil Kemenag Prov. Sumsel (15/6) di Aula MAN 3 Palembang.

“Syafitri meminta agar pejabat yang dilantik cepat beradaptasi dengan tugas yang diberikan. Kita tidak mempunyai waktu yang lama untuk beradaptasi karena kita dihadapkan oleh momentum yg hari ini luar biasa berat,”ujarnya, Jumat(15/6/2023).

Ia menuturkan, mempercayai ke-enam pejabat yang dipilihnya tersebut untuk dapat menjalankan di masing-masing satuan kerjanya.

“Saya percaya bapak semua sanggup dan mampu menjalankan tugas yg diberikan. saya berharap kepada bapak semua bisa ber koordinasi dengan jajaran satuan kerja juga dan berkonsolidasi dengan internal satker masing-masing.”Katanya.

Syafitri juga menyampaikan bahwa pergantian dan promosi jabatan adalah hal yang biasa dalam sebuah organisasi. Ia meminta kepada pejabat yang baru dilantik untuk tertib serta bisa berkoordinasi dan berkonsolidasi terhadap satker masing-masing.

 Berikut 6 pejabat Administrator dan pengawas baru

1. Drs. H. Rusidi, M.M Jabatan Lama Kepala Kementerian Agama Kab. Lahat, Jabatan Baru Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pagaralam

Baca :  Wagub  Mawardi Yahya :"Pemprov Sumsel Kerahkan Semua Potensi Untuk Kemajuan Daerah"

2.Santoso, S.Pd.I., M.M Jabatan Lama Kepala Kementerian Agama Kota  Pagaralam, Jabatan Baru Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Lahat.

3.Syarip, S.Ag., M.Pd.I Jabatan Lama Kepala Kementerian Agama OKU Selatan, Jabatan Baru Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. OKI

4.Ikral, S.Ag., M.M Jabatan Analisis Kebijakan Ahli Muda pada Bidang Urais, Jabatan Baru Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Muratara

5.Karep, S.Pd., M.M Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kab. OKU Timur Jabatan Baru Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. OKU Selatan
6.Efriansyah, SE., M.M Jabatan Lama Pamong Belajar Ahli Muda pada Bidang PAKIS Kanwil Kementerian Agama Prov. Sumsel, Jabatan baru Kepala Bidang Urais Kanwil Kemenag Prov. Sumsel

7.Ali Mustopa, S.Ag Jabatan Lama Guru Ahli Muda pada MAN 1 OKU Timur Jabatan Baru Kepala Seksi Penmad Kantor Kementerian Agama OKU Timur.

Dalam acara pelantikan tersebut hadir juga Kabag TU, Kabid Penmad, Kabid PHU, Pembimas Kristen, Pembimas Hindu serta Kepala Kemenag 17 kab/kota se- Sumatera Selatan.