Keren, Atlet Bela Diri Muba Raih 5 Medali Emas di Porprov Sumsel XIV di Lahat

SindoSumsel.com,  Lahat- Membanggakan, atlet cabang bela diri asal Kabupaten Musi Banyuasin berhasil menyumbangkan 5 Medali emas, 1 Medali perak, dan 1 medali perunggu pada Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Sumsel XIV di Lahat 2023.

Keberhasilan para atlet Sambo tidak lepas dari peran serta dan dukungan baik dan semangat para atlet, para pelatih serta support dari Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud beserta jajaran Pemkab Muba.

Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh atlet dan official yang sudah berjuang sekuat tenaga hingga bisa meraih prestasi.

Dikatakan Apriyadi, keberhasilan atlet Sambo ini diharapkan mampu memotivasi peserta cabang olahraga lainnya untuk mendapatkan prestasi.

“Alhamdulillah, Selamat untuk atlet Kabupaten Muba,
Terimakasih kepada kontingen Muba khususnya para atlet Sambo atas persembahan 5 medali emasnya plus medali perak dan 1 perunggunya. Keberhasilan ini merupakan awal yang baik, semoga apa cita-cita menjadi juara pada Porprov tahun ini bisa tercapai,” tandasnya.

Baca :  Dinilai Berhasil Dan Sangat Layak, Dr Nurmalah Harap Mendagri Perpanjang SK Pj Bupati Muba

Berikut hasil Porprov Sambo 2023 di lahat yang disumbangkan atlet Kabupaten Muba. Diantaranya Sambo sport Kelas 48 kg putri atas nama Febrianti,
Sambo sport kelas 60 kg putri atas nama Rika Mahani, Sambo sport kelas 65 kg putri atas nama Nur Indah Mairo, Sambo sport kelas 82 kg putra atas nama Naoufal Hibrizi, Sambo Combat Kelas 68 kg putra atas nama M Daffa. (Mif)