Selasa , 5 Maret 2024

Ketua DPRD Sumsel Apresiasi Paguyuban Bakso Solo Berseri, Bagikan Bakso Gratis 6500 Porsi

SindoSumsel.com, Palembang – Paguyuban Bakso Solo Berseri bersama Ketua DPRD Sumsel Dr. Hj. RA Anita Noeringhati, SH., MH menggelar makan bakso secara gratis untuk masyarakat kota Palembang.

Makan bakso gratis tersebut dalam rangka memperingati hari ulang tahun Paguyuban Bakso Solo Berseri (PBSB) yang ke 32 tahun di Halaman Kantor DPRD Prov. Sumsel, Minggu (17/12/2023).

Ketua PBSB Palembang H. Tugimin berterimakasih kepada Ketua DPRD Sumsel Dr. Hj. RA Anita Noeringhati, SH., MH yang telah memberikan fasilitas tempat di Halaman Kantor DPRD Prov. Sumsel.

“Pada HUT PBSB ke 32 ini kami telah menyiapkan 6500 porsi bakso untuk masyarakat kota Palembang,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Sumsel Dr. Hj. RA Anita Noeringhati, SH., MH yang juga pembina PBSB Palembang menjelaskan bahwa dalam usia yang ke 32 tahun ini semoga PBSB semakin besar, kompak dan berada ditengah masyarkat.

Baca :  Sambut Kehadiran Anas Urbaningrum, Ketua Pimcab PKN Palembang Turun Langsung Pimpin Pemasangan Atribut

“Kita ketahui bersama PBSB Palembang merupakan pelaku UMKM, pelaku Budaya di Kota Palembang harus tetap ada, dimana mereka telah memberikan PAD yang luar biasa untuk Kota Palembang,” jelasnya.

RA Anita juga menyampaikan terimakasih kepada Bank Sumsel babel yang telah menyalurkan kredit usaha rakyat (KUR) kepada paguyuban-paguyuban yang ada di Palembang.

“Semoga saja seluruh paguyuban untuk diberikan kemudahan, dan kesempatan agar paguyuban bisa melakukan usaha, sehingga paguyuban-paguyuban bisa terus memberikan kontribusi untuk pembangunan kota Palembang,” tegas singa betina parlemen ini. (Ril)