Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024
Ketua DPRD Sumsel Hj RA Anita Noeringhati SH MH meresmikan gedung kelas baru kampus C Pondok Pesantren Aulia Cendikia Talang Jambe Palembang, Jum'at (20/1).
Ketua DPRD Sumsel Hj RA Anita Noeringhati SH MH meresmikan gedung kelas baru kampus C Pondok Pesantren Aulia Cendikia Talang Jambe Palembang, Jum'at (20/1).

Ketua DPRD Sumsel Resmikan Gedung Kelas Baru Pesantren Aulia Cendikia

Palembang, SindoSumsel.com–Ketua DPRD Sumsel Hj RA Anita Noeringhati SH MH meresmikan gedung kelas baru kampus C Pondok Pesantren Aulia Cendikia Talang Jambe Palembang, Jum’at (20/1). Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti yang diawali dengan pembacaan yasin dan doa bersama.

“Hari ini adalah hari yang sangat berbahagia, setelah perjuangan panjang akhirnya ruang kelas baru Pesantren Aulia Cendikia bisa selesai dan kita resmikan pagi ini,” kata RA Anita dalam sambutannya.

Diketahui, pembangunan terdiri dari 5 lokal tersebut, bersumber APBD Sumsel melalui bantuan  Dari dana hibah APBD Sumsel.  RA Anita sendiri, sebagai ketua DPRD Sumsel sangat getol mengawal bantuan ke pesantren-pesantren.

Baca :  Kukuhkan Paskibraka Sumsel, Herman Deru Optimis Upacara HUT RI Berlangsung Sukses

“Sebagai ketua DPRD Sumsel saya sangat haru dapat memperjuangkan ruang kelas untuk belajar para santri Pesantren Aulia Cendikia ini,” ungkapnya.

RA Anita mengakui, perkembangan Pesantren Aulia Cendikia sangat pesat karena telah menjadi representasi masyarakat. Kedepan semoga pesantren ini akan terus berkembang menjadi harapan dan rujukan masyarakat.

“Lebih spesial lagi, nama ruang kelas yang diresmikan nanti adalah An-Nur yang secara harfiah adalah kepanjangan dari nama Anita Noeringhati. Semoga gedung ini sesuai artinya, cahaya. Dapat memancarkan ilmu dan melahirkan generasi cerdas. Amiin,” harapnya.

Baca :  Mawardi Yahya Tekankan Penyaluran Bansos PPKM Tepat Sasaran

Ditempat yang sama, Pimpinan Pesantren Aulia Cendikia KH Hendra Zainuddin mengucapkan rasa syukur telah diresmikannya gedung kelas baru. Hal ini menandakan dapat digunakan sebagai aktivitas belajar mengajar santri.

“Alhamdulillah berkah perjuangan bu Anita, sejak dua tahun lalu,” tukasnya. (Ril/Mif)

Hendri Zainuddin, Presiden Sriwijaya FC

About Miftahul Arzaq

Kontributor situs berita SindoSumsel.com. e-mail : mifdarko@gmail.com