Ketua RT Ceritakan Penjual Roti Komplit Menikam Polisi
Jamadi Ketua RT 32, Palembang usai ditemui di rumahnya,

Ketua RT Ceritakan Penjual Roti Komplit Menikam Polisi

Palembang,Sindosumsel.com—Tertusuknya polisi berpangkat Aiptu di Jalan HBR Motik Palembang oleh pedagang roti komplit, Minggu (5/3) sore ternyata telah diketahui ketua RT setempat.

“Setelah kejadian saya mencoba mencari informasi ternyata benar menurut saksi yang melihat bahwa penyebabnya itu akibat ketersinggungan atas ucapan korban yang berkata kasar terhadap pelaku,”ujar Jamadi (65) Ketua Rt 32, rw 09 Palembang usai ditemui di rumahnya, Selasa(7/3/2023).

Terlebih pisau roti yang digunakan pelaku masih tertancap setelah itu pelaku kabur lari. “Spontan pelaku menikam korban yang belakangan masih tertancap di badan korban,”katanya.

Warga sekitar yang berada di TKP langsung membawa korban ke Rumah Sakit Muhammad Hoesin menggunakan motor milik warga dan hingga kini kondisi korban sudah membaik dan masih dirawat di RSMH Palembang.

Sebelumnya, Beli roti di Jalan HBR Motik tepatnya di depan Alfamart Kelurahan Karya baru Kecamatan Alang-Alang Lebar seorang pria di Palembang alami luka tusuk di bagian dada saat membeli roti.

Baca :  Diselamatkan Pencari Ikan, Begini Kondisi Janda Anak Tiga Yang Melompat di Jembatan Ampera

Belakangan diketahui bila yang menjadi korban tersebut ialah polisi Polrestabes Palembang berinisial M (43) yang ditusuk oleh penjual roti komplit saat membeli roti milik pelaku,Minggu (5/3) sekitar pukul 17.30.

Dari informasi yang dihimpun kejadian tersebut berawal saat korban membeli roti di warung roti milik pelaku. Diduga salah paham maka terjadilah cekcok mulut antara keduanya hingga akhirnya pelaku menikam korban yang saat itu hendak turun dari mobilnya.

Pelaku pun kabur meninggalkan korban, sementara itu korban dilarikan ke rumah sakit dan UGD RS mohammad hoesin untuk mendapatkan perawatan,

“Kita lihat kondisinya masih sakit, jadi belum bisa berkomentar. Kita mau cari tau dulu permasalahannya apa,”kata Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mohammad Ngajib.

 

Baca juga: Warung Kerupuk dan Rumah Warga Hancur Ditabrak Truk BBM