Raffi Arony Ketua Umum korps Ilmu Komunikasi Universitas Bina Darma Palembang.
Raffi Arony Ketua Umum korps Ilmu Komunikasi Universitas Bina Darma Palembang.

Korps Mahasiswa Ilmu Komunikasi UBD Gelar Makrab Ekslusif

SindoSumsel.com, PALEMBANG – Korps Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Bina Darma  gelar Acara Makrab (Malam Keakraban) dengan tema ” Makrab Ekslusif ” di Dekranasda Jakarabaring Palembang, Pada Hari Jum’at Siang (16/6/23).

Kegiatan tersebut ditujukan untuk menjalin hubungan yang lebih intimate satu keluarga besar Korp Mahasiswa Ilmu Komunikasi Dari Universitas Bina Darma Palembang agar lebih kompak dan solid. Tidak hanya untuk keanggotaan KOMIK satu tahun kedepanya saja, namun Korps Mahasiswa Ilmu Komunikasi juga mengundang Kaprodi, Dosen serta kakak-kakak demis dan alumni.

” Ketua Umum Korps Mahasiswa Ilmu Komunikasi Rafi Arony menyampaikan bahwa Acara ini untuk kita semua, semoga kita bisa lebih dekat lagi, bisa menjadi keluarga besar yang saling menjaga dan membantu satu sama lain. Namun keluarga kita tidak hanya disini saja yakni kakak-kakak demis dan alumni yang akan selalu ada jika nanti kedepannya kita mengalami kesulitan “Ucapnya .

Baca :  Universitas Bina Darma Menjadi Tuan Rumah Dalam Salah Satu Program Hello Sister Seminar Cegah kekerasan Seksual di Lingkungan Perguruan Tinggi

Acara berlangsung dengan seru, ada sesi pemaparan materi dari setiap divisi yang di pimpin oleh masing-masing ketua divisi Dilanjutkan oleh games Dan di malam hari di adakan acara Barbeque sambil sharing season bersama kakak-kakak alumni dan demis.

“Ardian Selaku Ketua Pelaksana Makrab Ekslusif Komik, menyampaikan ucapan terimakasih  untuk acara makrab ini dapat berjalan lancar dan Terimakasih temen-temen semuanya atas kesempatan yang diberikan untuk jadi Ketua Pelaksana dan terimakasih kasih kepada temen-temen yang sudah bantu segala persiapan. Alhamdulillah acara kita hari ini berjalan dengan lancar  dan Sukses” Tutupnya. (Fara)